"Ellen DeGeneres Show" akan berakhir pada 2022

"Ellen DeGeneres Show" akan berakhir pada 2022

Ellen DeGeneres (B. Roth/WENN for Tine Publicity)

Jakarta (ANTARA) - Ellen DeGeneres mengakhiri acara bincang-bincangnya yang telah berlangsung lama, Variety telah mengonfirmasi.

"The Ellen DeGeneres Show" secara resmi akan berakhir setelah musim 2021-22 mendatang. DeGeneres telah menjadi pembawa acara serial ini sejak tahun 2003, yang berarti pertunjukan tersebut akan berjalan selama 19 musim pada saat berakhir.

Acara ini telah menjadi salah satu konten utama di dunia pertelevisian selama penayangannya dan bahkan telah menginspirasi sejumlah spin-off. Itu termasuk acara seperti "Ellen's Game of Games," "The Masked Dancer," "Family Game Fight", dan "Ellen's Greatest Night of Giveaways."

Langkah untuk mengakhiri serial ini sama sekali tidak mengejutkan, karena kontrak DeGeneres saat ini berakhir pada 2022. Ada rumor ketika dia memperpanjang kontraknya pada 2019 bahwa dia berencana untuk mengakhiri seri pada saat itu, meskipun dia akhirnya menandatangani kontrak untuk tiga tahun lainnya.

Warner Bros. Telepictures Productions memproduksi seri tersebut, telah mempersiapkan kepergian DeGeneres untuk beberapa waktu. Dipahami bahwa Jennifer Aniston adalah salah satu bintang yang dianggap studio sebagai calon penerus setelah dia membuat mereka terkesan dengan penampilannya di "Ellen".

"Saya akan berhenti setelah musim 16," kata DeGeneres dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter. “Itu akan menjadi musim terakhir saya dan mereka ingin menandatangani kontrak untuk empat tahun lagi dan saya berkata saya akan bergabung mungkin untuk satu tahun. Mereka mengatakan tidak ada cara untuk menandatanganinya. 'Kami tidak dapat melakukannya dengan afiliasi dan stasiun radio membutuhkan lebih banyak komitmen.' Jadi, kami (menetap) pada tiga tahun lagi dan saya tahu itu akan menjadi yang terakhir bagi saya. Itulah rencananya selama ini."

Keberhasilan berjalan DeGeneres di siang hari telah menjadi tanda signifikan dari sikap arus utama Amerika yang berubah terhadap komunitas LGBT. DeGeneres meluncurkan acara bincang-bincang itu setelah dia muncul di sampul majalah Time (dengan judul “Ya, Saya Gay”) untuk menyatakan diri sebagai seorang lesbian. Setelah Oprah Winfrey mengakhiri perjalanan 25 tahunnya di dunia talkshow pada tahun 2011, DeGeneres adalah pemimpin tak terbantahkan dari seri bincang-bincang itu.

Namun, baru-baru ini, DeGeneres dan acara itu mendapat kecaman karena tuduhan perilaku rasis dan intimidasi di acara itu. Pada April 2020, Variety melaporkan kemarahan di antara anggota kru acara atas pengurangan gaji, kurangnya komunikasi dan perlakuan buruk oleh produser.


Baca juga: Ellen DeGeneres dikritik akibat menyetir usai konsumsi ganja kalengan

Baca juga: Ellen DeGeneres positif COVID-19

Baca juga: Ellen DeGeneres minta maaf di musim yang baru, janjikan "babak baru"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar