Jakarta (ANTARA) - Tidak melaksanakan mudik dan tetap menetap di Bali, keluarga Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet merayakan lebaran dengan sederhana namun terasa hangat di tengah masa pandemi COVID-19.

Mereka pun memilih mengabadikan momen Lebaran dengan berfoto secara kompak menggunakan baju lebaran yang senada cream dan coklat.

Baca juga: "Dear Imamku" rangkum perjalanan hijrah yang tak mudah

Baca juga: Cerita adu peran pasangan Tissa Biani dan Dul Jaelani di "Dear Imamku"


"Hasil gak pulang kampung ke Jakarta bisa punya foto lebaran yang cakep," kata Ditto di instagramnya, Kamis.

Keluarga kecil itu berfoto dengan latar pantai berpasir putih dan memberikan kehangatan bagi orang yang melihat foto itu.

Sekala Bumi yang saat ini merupakan anak tunggal dari Ayudia dan Ditto pun tampak menunjukan pose yang unik dan lucu.

Kebahagiaan mereka mengabadikan momen untuk merayakan lebaran di Bali itu pun dilengkapi dengan video yang disertai dengan ucapan perayaan Idul Fitri 2021.
 

Di samping mengabadikan momen, keluarga itu pun mendapatkan kiriman makanan khas lebaran dari Jakarta yaitu Gulai Kambing.

"Ini dia kiriman gulai dari Jakarta, makan berdua sama dia (Ayudia). Uhuy, selamat lenaran semuanya," kata Ditto membagikan momen Lebarannya bersama istrinya.

Seperti diketahui, keluarga yang dikenal juga sebagai "Keluarga Belo" itu pada 2020 memutuskan untuk tidak lagi menetap di Ibu Kota Jakarta dan pindah ke Pulau Dewata.


Baca juga: Tidak mudik, Putri Ayudia pilih syuting film

Baca juga: Film "Ayudia dan Jalan Pulangnya" tayang bertepatan HUT Lampung

Baca juga: Tips "mix and match" gaya busana modest-minimalis ala Ayudia C

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021