Jakarta (ANTARA) - Para pemain dari skuad Manchester United tertangkap kamera tiba sekira enam jam di Old Trafford pada Kamis jelang sepak mula laga tunda Liga Inggris kontra Liverpool sebagai antisipasi kemungkinan suporter mereka menggagalkan pertandingan itu kembali.

Pertandingan pekan ke-34 itu sedianya dimainkan pada 3 Mei lalu, tetapi harus ditunda karena aksi protes suporter MU terhadap pemilik, keluarga Glazer.

Kala itu suporter MU bisa menjebol hingga memasuki lapangan Old Trafford dan terlibat bentrok dengan petugas kepolisian.

Pengamanan diperketat saat MU main menjamu Leicester City pada Selasa (11/5) kemarin, tetapi pertandingan berlangsung aman tanpa ada gangguan.

Baca juga: Old Trafford dijaga ketat jelang MU vs Leicester

Aksi protes kembali terjadi dan suporter MU melakukan blokade jalan di hotel yang biasanya dipakai skuad Setan Merah menjalani jamuan, rapat dan istirahat pralaga.

Namun, MU agaknya mengantisipasi hal itu dan melakukan hal yang tidak biasa kali ini dengan media-media lokal mengunggah foto sejumlah pemain tiba lebih awal di Old Trafford, demikian laporan Reuters.

Juru bicara MU menolak berkomentar atas perubahan tersebut.

Baca juga: Tanggapi aksi demo fans, Solskjaer sebut sudah terlalu lebay
Baca juga: MU vs Liverpool ditunda, Liga Premier kutuk protes berlebihan suporter


Keluarga Glazer tidak mendapat sambutan hangat ketika mengambil alih kepemilikan MU sejak 2005 dan kekesalan suporter terpantik lagi menyusul polemik pendirian Liga Super Eropa.

Pemilik MU Joel Glazer sudah berjanji akan menemui kelompok suporter secara langsung setelah musim berakhir.

Baca juga: Pemerintah Inggris kecam aksi kekerasan selama protes anti-Glazer
Baca juga: Laga MU lawan Liverpool dijadwal ulang ke 13 Mei

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021