Liga Inggris

Suporter MU protes lagi, bus Liverpool sempat dicegat ke Old Trafford

Suporter MU protes lagi, bus Liverpool sempat dicegat ke Old Trafford

Salah seorang suporter Manchester United membentangkan spanduk protes yang menuntut keluarga Glazer menanggalkan kepemilikan klub di luar Stadion Old Trafford jelang tim mereka memainkan laga tunda pekan ke-34 melawan Liverpool, Kamis (13/5/2021). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Molly Darlington)

Jakarta (ANTARA) - Suporter Manchester United kembali melakukan aksi protes menuntut keluarga Glazer menanggalkan kepemilikan jelang laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris melawan Liverpool pada Kamis di Old Trafford.

Aksi protes itu bahkan berlanjut dengan tindakan lain yakni pencegatan bus tim Liverpool dalam perjalanan menuju Old Trafford, demikian laporan Reuters.

Sejumlah reporter media Inggris mengunggah berbagai foto yang memperlihatkan bus Liverpool dihadang dua mobil yang bannya sudah dikempeskan.

Situasi terbaru bus tim Liverpool --yang belum terkonfirmasi berisi pemain atau tidak-- sudah bisa kembali melakukan perjalanan setelah petugas kepolisian memindahkan mobil yang memblokade.

Baca juga: Jelang laga tunda kontra Liverpool, skuad MU tiba enam jam lebih awal
Baca juga: Old Trafford dijaga ketat jelang MU vs Leicester


Sementara itu, skuad MU tiba jauh lebih awal dari biasanya untuk laga kali ini bahkan enam jam sebelum jadwal sepak mula tanpa melakukan rapat pralaga di Hotel Lowry seperti biasanya.

Laporan terkini harian Liverpool ECHO pada sekira pukul 01.00 Jumat WIB, memperlihatkan Juergen Klopp beserta skuad Liverpool sudah tiba dengan selamat di Old Trafford.

Pertandingan MU vs Liverpool sedianya dilangsungkan pada 3 Mei lalu, tapi aksi protes anti-Glazer yang dilangsungkan suporter MU berujung bentrok dengan polisi serta jebolan ke Old Trafford, sehingga laga terpaksa ditunda.

Baca juga: Solskjaer dikritik, Klopp pasang badan
Baca juga: Tanggapi aksi demo fans, Solskjaer sebut sudah terlalu lebay
Baca juga: MU vs Liverpool ditunda, Liga Premier kutuk protes berlebihan suporter

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar