Millie Bobby Brown, Henry Cavill kembali di sekuel "Enola Holmes"

Millie Bobby Brown, Henry Cavill kembali di sekuel "Enola Holmes"

"Enola Holmes" (2020). ANTARA/Twitter/NetflixFilms.

Jakarta (ANTARA) - Dua pemeran utama "Enola Holmes", Millie Bobby Brown dan Henry Cavill dikonfirmasi untuk kembali di sekuel film tersebut; masing-masing memerankan karakter Enola Holmes dan Sherlock Holmes. Film yang menceritakan tentang adik Sherlock ini merupakan besutan dari Legendary Entertainment dan Netflix.

Mengutip Hollywood Reporter, Sabtu, perusahaan telah membawa banyak talenta kreatif untuk sekuel kedua, termasuk penulis skenario Jack Thorne dan sutradara Harry Bradbeer, yang kembali untuk melanjutkan petualangan saudari remaja Sherlock dan Mycroft Holmes.

Enola sendiri dikisahkan sebagai seorang detektif super berbakat yang sering mengakali saudara-saudaranya yang terkenal saat dia menjalankan aksinya sekitar awal abad ke-20 di London, Inggris.

Film-film tersebut didasarkan pada serial buku nominasi Edgar Award Nancy Springer, "The Enola Holmes Mysteries", yang terdiri dari enam buku.

Netflix sebelumnya mengatakan diperkirakan 76 juta pelanggan memilih untuk menonton film itu di tahun 2020 dalam 28 hari pertama peluncurannya pada 23 September.

Kembali sebagai produser adalah Mary Parent dari Legendary, Alex Garcia dan Ali Mendes, serta Millie Bobby Brown dan Paige Brown, yang memproduksi melalui sirap PCMA Productions.

Joshua Grode dan Michael Dreyer dari Legendary, ditambah Bradbeer dan Thorne, akan menjadi produser eksekutif.

Baik Brown dan Cavill terlibat di beberapa proyek film dan serial besutan Legendary dan Netflix. Brown bisa ditemui di film "Godzilla vs. Kong", dibuat oleh Legendary, dan juga memiliki season empat dari Netflix untuk serial populer "Stranger Things". Sementara, Cavill adalah bintang serial fantasi Netflix "The Witcher", yang musim keduanya akan tayang akhir tahun ini.


Baca juga: Henry Cavill sebut ingin perankan "James Bond"

Baca juga: Netflix akan buat miniseri prekuel "The Witcher"

Baca juga: Eleven & Superman jadi kakak beradik di film "Enola Holmes"

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar