Kathryn Hahn akan bergabung di "Knives Out 2"

Kathryn Hahn akan bergabung di "Knives Out 2"

Kathryn Hahn dalam "WandaVision" (2021). ANTARA/Marvel, Disney.

Jakarta (ANTARA) - Aktris Kathryn Hahn dikabarkan akan bergabung sebagai salah satu bagian untuk ansambel sekuel "Knives Out", Hollywood melaporkan, dikutip pada Sabtu.

Hahn akan bergabung dengan sesama pendatang baru di franchise tersebut, seperti Janelle Monáe, Dave Bautista, dan Edward Norton. Sementara, bintang utama Daniel Craig, juga dipastikan kembali.

Detail plot sedang dirahasiakan, tetapi tindak lanjutnya dijadwalkan untuk syuting musim panas ini di Yunani dan akan menjadi misteri pembunuhan bertabur bintang lainnya yang ditambatkan oleh detektif yang penuh teka-teki dari Craig, Benoit Blanc.

Netflix tidak berkomentar lebih tentang casting tersebut.

"Knives Out" (2019) sebelumnya dibintangi oleh sederet bintang film papan atas termasuk Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Christopher Plummer dan Toni Collette.

Sementara itu, Rian Johnson akan kembali menjadi sutradara dan juga memproduseri film tersebut dengan Ram Bergman di bawah T-Street. Film ini akan mulai syuting pada musim panas ini di Yunani.

"Knives Out" dirilis melalui Lionsgate pada 2019, mengumpulkan nominasi Oscar dan keuntungan 311,4 juta dolar AS di box office dengan anggaran 40 juta dolar AS. Dalam kesepakatan besar senilai 469 juta dolar AS, Netflix memenangkan hak atas dua sekuel dan waralaba yang sudah jadi tersebut.

Sementara itu, Hahn baru-baru ini ikut ambil peran di serial Marvel Studios "WandaVision" di Disney+, dan segera menjadi favorit dari penggemar karena kinerjanya. Proyek lainnya yang melibatkannya beberapa waktu terakhir termasuk serial animasi "Central Park" di Apple TV+, dan serial drama HBO "I Know This Much Is True".


Baca juga: Netflix akhiri produksi "Money Heist" musim kelima

Baca juga: Netflix siapkan animasi "Ultraman" dengan cerita baru

Baca juga: Netflix berencana pasang layanan N-Plus?

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar