counter

Warga Gelar Festival Kampung Ramadhan

Makassar (ANTARA News) - Warga di kawasan Boulevard menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan menggelar festival kampung Ramadhan.

Menurut panitia pelaksana, Haris, di Makassar, Selasa, festival ini akan diadakan selama bulan Ramadhan, dan berakhir pada tanggal 10 September 2010.

Ia mengatakan, dalam festival ini tersedia berbagai jajanan khas bulan Ramadhan, yaitu hidangan berbuka puasa, seperti es kelapa muda, kue-kue khas Sulsel, dan sebagainya.

"Selain menyediakan hidangan kuliner, pada festival ini juga terdapat berbagai produk busana, mulai dari pakaian Muslim, hingga pakaian anak-anak," tuturnya.

Untuk semakin memeriahkan festival kampung Ramadhan, pihak panitia juga menyediakan fasilitas panggung hiburan dan juga berbagai perlombaan.

"Untuk menghibur pengunjung yang datang, panggung hiburan ini akan dimeriahkan oleh artis-artis ibukota dan juga dari Makassar," imbuhnya.

Sedangkan untuk perlombaan juga cukup bervariasi, dan lebih dikhususkan bagi anak-anak yang datang berkunjung pada festival ini.

"Kami mengharapkan agar warga Makassar bisa datang mengunjungi dan ikut meramaikan festival ini," tandasnya. (ANT103/K004)

Investor Amerika Serikat Tanam USD 15 Juta

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar