Sepekan, bus pemudik modus karyawan hingga korban petasan meninggal

Sepekan, bus pemudik modus karyawan hingga korban petasan meninggal

Dokumentasi sejumlah petugas gabungan dari Polres Bogor, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, memeriksa kendaraan di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/5/2020). ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Bupati Bogor, Ade Yasin, memerintahkan memutar balik bus berisi pemudik dengan modus mengangkut karyawan hingga dua dari sembilan korban ledakan petasan di Tulungagung, Jawa Timur, akhirnya meninggal dunia akibat luka bakar serius yang diderita.
 
Berikut lima berita hukum sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Bupati Bogor putar balik bus pemudik bermodus angkut karyawan
Bupati Bogor, Ade Yasin, memerintahkan memutar balik bus berisi pemudik dengan modus mengangkut karyawan, saat memimpin operasi penyekatan di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Satgas Nemangkawi berupaya pisahkan KKB dengan warga sipil
Kepala Polda Papua, Inspektur Jenderal Polisi Mathius Fakhiri, mengaku saat ini anggota Satgas Nemangkawi tengah berupaya memisahkan warga sipil dengan kelompok bersenjata yang di Kabupaten Puncak.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Dua anggota Satgas Nemangkawi terluka dalam baku tembak dengan KKB
Kepala Polda Papua, Inspektur Jenderal Polisi Mathius Fakhiri menyatakan dua anggota Satgas Nemangkawi terluka akibat terkena rekoset saat baku tembak dengan kelompok bersenjata di Kampung Wuloni, Kabupaten Puncak, Kamis (13/5).
 
Selengkapnya baca di sini

Polisi di Bali tak izinkan takbiran keliling
Kepala Polres Badung, AKBP Roby Septiadi, mengatakan, untuk pelaksanaan malam takbiran keliling dalam rangka Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah ini tak diizinkan selama masa pandemi Covid-19 karena dikhawatirkan memicu kerumunan dan klaster baru.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Dua korban ledakan petasan di Tulungagung meninggal dunia
Dua dari sembilan korban ledakan petasan di Tulungagung, Jawa Timur akhirnya meninggal dunia akibat luka bakar serius yang dideritanya di bagian selangkangan, tangan dan sekujur tubuh.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Akademisi Usakti: Putusan atas Pinangki seharusnya diperberat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar