"Shang-Chi" hanya akan tayang di bioskop

"Shang-Chi" hanya akan tayang di bioskop

Film "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" (ANTARA/Marvel)

Jakarta (ANTARA) - Disney telah mengonfirmasi bahwa film pahlawan super Marvel yang akan datang, "Shang-Chi And The Legend of the Ten Rings" hanya rilis di bioskop.

Mengutip NME pada Minggu, CEO Disney Bob Chapek mengumumkan selama uraian pendapatan Q2 bahwa film tersebut akan dirilis secara eksklusif di bioskop selama 45 hari sebelum ditampilkan pada layanan streaming.

Chapek mengatakan keputusan itu didasarkan pada tanda-tanda meningkatnya kepercayaan diri untuk menonton film di bioskop.

"Shang Chi" akan menjadi rilisan bioskop pertama Disney sejak film "The New Mutants".

Baca juga: Produksi film Marvel "Shang-Chi" ditunda karena sutradara diisolasi

"Black Widow" yang rencananya akan dirilis pada 9 Juli, akan menjadi film Marvel terakhir yang ditayangkan di bioskop dan di Disney + secara bersamaan.

"Shang Chi" yang dirilis di bioskop pada 3 September, bercerita tentang Simu Liu berperan sebagai Master of Kung Fu, menghadapi masa lalu yang ia pikir telah ia tinggalkan. Film tersebut akan menjadi Marvel Cinematic Universe pertama yang berpusat pada seorang pahlawan super Asia.

Film ini juga dibintangi oleh Fala Chen sebagai Jiang Li, Meng'er Zhang sebagai Xialing, Florian Munteanu sebagai Razor Fist, Ronny Chieng sebagai Jon Jon dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan.

"Ada banyak pengulangan 'Shang-Chi' di seluruh komik, tetapi selalu ada hubungan inti antara dia dan ayahnya yang sangat rumit dan itu adalah sesuatu yang benar-benar saya kaitkan," ujar sutradara "Shang-Chi" Destin Daniel Cretton.

"Itu adalah bagian besar dari apa yang saya kemukakan, menggunakan film untuk mengeksplorasi psikologi seorang anak yang dilatih menjadi pembunuh ketika ia masih muda. Sekarang setelah ia keluar dari itu, bagaimana ia belajar untuk mendefinisikan kembali dirinya sendiri di dunia dan menemukan keseimbangan seperti apa seharusnya hubungannya dengan ayahnya?," imbuh Cretton.

Baca juga: "Eternals" dan "Shang-Chi" kemungkinan tidak tayang di bioskop China

Baca juga: Marvel rilis trailer perdana "Shang-Chi", tampilkan para talenta Asia

Baca juga: Sepekan isolasi mandiri, sutradara "Shang-Chi" negatif corona


 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar