OPPO luncurkan Find X3 Pro edisi khusus Eksplorasi Mars

OPPO luncurkan Find X3 Pro edisi khusus Eksplorasi Mars

Tampilan OPPO Find X3 Pro Mars Exploration Edition (ANTARA/HO/Oppo China)

Jakarta (ANTARA) - Merayakan keberhasilan kapal luar angkasa China Tianwen-1 mendarat di Mars, Oppo sebagai salah satu brand ponsel asal China mengeluarkan edisi khusus bernama Find X3 Pro Mars Exploration Edition.

Melansir dari GSM Arena, Minggu, ponsel edisi khusus ini hanya dikeluarkan dalam satu varian warna yaitu berwarna abu- abu dan bergabung dengan 5 warna dari varian Find X3 Pro lainnya yang sudah ada sebelumnya.

Oppo menyebutkan warna abu- abu identik menggambarkan luar angkasa, disertai panel bagian belakang berbahan metalik tentu semakin menegaskan bahwa ponsel itu terinspirasi dari luar angkasa.

Baca juga: OPPO A74 5G dan Enco Buds resmi dijual eksklusif di Shopee

Terdapat juga ukiran di bagian belakang yang memberikan kesan ponsel ini diluncurkan khusus untuk merayakan keberhasilan China mendarat di planet Merah itu.

Bagi pemilik ponsel edisi khusus, fitur tema Mars secara khusus bisa didapatkan dan memperlihatkan wallpaper dari matahari terbit dan tenggelam secara dinamik yang terjadi di Planet Merah.

Wallpaper itu pun selain indah dipandang mata, rupanya berfungsi juga menandakan perubahan waktu mulai dari pagi, siang, sore, hingga malam hari.

Semakin spesial lagi dengan filter untuk foto khusus yang membantu pengguna untuk mendapatkan foto bernuansa “Mars-like look”.

Hanya ada satu varian pilihan untuk ponsel pintar itu dengan RAM dan memori penyimpanan masing- masing sebesar 16 GB dan 512 GB.

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel edisi khusus ini memiliki spesifikasi yang sama dengan seri biasa yaitu dibekali chipset Snapdragon 888 SoC, Android 11, layar AMOLED, dan baterai sebesar 4.500 mAh didukung pengisian cepat 65 watt.

Sementara dari segi kamera, ada 50 MP untuk kamera utama serta kamera ultrawide, 13 MP untuk telephoto, 3 MP untuk kamera mikro, dan 32 MP untuk kamera depan.

Ponsel edisi khusus itu hanya dipasarkan di China dan akan memasuki tahapan preorder mulai Minggu (16/5) dan dibanderol dengan harga 6.999 Yuan atau setara Rp 15,5 juta.

Baca juga: OPPO Find X3 Pro dan NatGeo gaungkan kampanye "Endangered Colour"

Baca juga: Oppo Find X3 Pro sabet penghargaan Red Dot berkat desain kreatif

Baca juga: Oppo perluas ekosistem dengan earphone TWS, smartband, dan Smart TV


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar