Pameran big data terkemuka China mulai online 20 Mei

Pameran big data terkemuka China mulai online 20 Mei

China International Big Data Industry Expo (CIBDIE) 2021, pameran big data terkemuka negara itu, akan digelar di Guiyang City, China barat daya mulai 26 hingga 28 Mei. ANTARA/HO-bigdata-expo.cn/pri.

AsiaNet 89511
 
 Guiyang, China, 14 Mei 2021 (Antara/Xinhua-AsiaNet) - China International Big Data Industry Expo (CIBDIE) 2021, pameran big data terkemuka negara itu, akan digelar di Guiyang City, China barat daya mulai 26 hingga 28 Mei.
 
Acara ini mengintegrasikan partisipasi online dan offline, menampilkan konferensi, pameran, peluncuran produk baru, kontes dan aktivitas lainnya. Pameran profesional akan digelar baik online maupun offline, dengan acara online akan dimulai pada 20 Mei, demikian Panitia Penyelenggara China International Big Data Industry Expo.
 
Pameran online tersebut telah menarik banyak perusahaan big data di dalam dan luar negeri sejak pembukaan pendaftarannya.
 
Raksasa industri dalam dan luar negeri, seperti NTT Data, Baishan Cloud, King Base dan DT Dream telah mendaftar untuk acara tersebut. Lebih dari 260 perusahaan industri big data telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam pameran online sejauh ini.
 
Platform pameran online akan memamerkan fitur merek dan pameran bintang ratusan perusahaan yang berpartisipasi melalui video, gambar, teks, serta mengumpulkan tamu dan profesional dari seantero dunia untuk bertemu secara online.
 
Sementara itu, sistem ini dapat menawarkan informasi terkait peserta atau pameran sesuai dengan preferensi pengunjung online, meningkatkan keakuratan dan keefektifan dalam memperoleh informasi. Selain itu, untuk membangun platform interaksi online yang ramah bagi peserta dan pengunjung, pameran online tersebut juga akan menyediakan pertukaran e-business-card, negosiasi dan janji temu, manajemen jadwal dan skenario interaktif lainnya.
 
Untuk memfasilitasi partisipasi global, pameran online akan meluncurkan versi bahasa Inggris, yang memungkinkan peserta dan penonton di dalam dan luar negeri untuk mengganti versi bahasa sesuai dengan kebutuhan mereka.
 
Bersamaan dengan pameran online, pameran offline akan dibuka pada 26 Mei dan berlangsung selama tiga hari.
 
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.bigdata-expo.cn/
 
Sumber: Panitia Penyelenggara China International Big Data Industry Expo
 
Tautan Lampiran Gambar:
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar