Jakarta (ANTARA) - Trailer pertama untuk "Snake Eyes: G.I. Joe Origins" telah dirilis di tengah perhelatan MTV Movie & TV Awards, Minggu waktu setempat atau Senin waktu Indonesia. Selain menunjukkan tampilan perdana Henry Golding dan Samara Weaving, spin-off dari "G.I. Joe" ini juga menampilkan tanggal rilis teatrikal pada 23 Juli.

Golding, yang dikenal melalui film "Crazy Rich Asians" (2018) menjadi pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Robert Schwentke itu.

Baca juga: Paramount tunda rilis "G.I. Joe: Snake Eyes" hingga 2021

Ia diceritakan sebagai seorang komando ninja pemegang pedang katana yang mematikan, memakai baju serba hitam, menyembunyikan wajahnya di balik topeng dan tidak berbicara.

"Saya ingin melihat sesuatu yang berbeda, dan saya ingin terlihat berbeda, terasa berbeda," kata Golding. "Untuk dapat meluncurkan waralaba seperti itu, rasanya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan - dan terutama dengan karakter seperti Snake Eyes yang tidak terlalu diketahui banyak orang. Mereka mengenalnya sebagai operator gila yang menyelesaikan misi, tapi siapa orang di balik topeng dan bagaimana ceritanya?" imbuhnya.

Produser Lorenzo di Bonaventura mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa "Snake Eyes" akan menjawab beberapa pertanyaan kunci tentang karakter tersebut. Penggemar akan mempelajari nama asli Snake Eyes, siapa dia dan dari mana asalnya.

Dari Paramount, Skydance dan AllSpark, "Snake Eyes" disutradarai oleh Robert Schwentke, ditulis oleh Evan Spiliotopoulos. Film ini diproduseri eksekutif oleh Jeff G. Waxman dan diproduseri oleh Bonaventura, Brian Goldner, Stephen Davis, David Ellison, Josh Feldman, Dana Goldberg dan Don Granger.

Selain Golding, Samara Weaving akan hadir juga memerankan karakter Scarlett, seorang perwira intelijen berambut merah yang merupakan sosok wanita pertama dari "G.I Joe" pada 1980-an.

Karakter ini memiliki ikatan unik dengan Snake Eyes dan sering bekerja sama dengannya. Pemeran Scarlett sebelumnya ialah Rachel Nichols dalam film "G.I Joe: Rise of Cobra" (2009).

Selanjutnya, ada pula aktor Indonesia Iko Uwais yang memainkan peran Hard Master, guru dari Snake Eyes. Bintang Asia lainnya, Andre Koji, sudah siap untuk memerankan "Storm Shadow", seorang ninja yang merupakan musuh utama "Snake Eyes". Takehiro Hira juga baru-baru ini dikonfirmasi juga akan bergabung, Variety dikutip Senin.


Baca juga: Film baru "G.I. Joe" sedang digarap

Baca juga: Samara Weaving gabung Iko Uwais di film "G.I Joe: Snake Eyes"

Baca juga: Iko Uwais dipertimbangkan bergabung di film G.I Joe: Snake Eyes


 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021