Samsung dan LG akan ungkap inovasi terbaru di SID 2021

Samsung dan LG akan ungkap inovasi terbaru di SID 2021

Seorang karyawan melitas di dekat logo Samsung Electronics di perkantoran kota Seoul, Korea Selatan (7/1/2019). ANTARA/REUTERS/Kim Hong-Ji/aa.

Jakarta (ANTARA) - Samsung Display Co dan LG Display Co, pada Senin mengatakan mereka akan mengungkap inovasi terbaru di pameran terkemuka dunia untuk panel layar yang akan diadakan secara virtual minggu ini.

Dilansir Kantor Berita Yonhap, kedua perusahaan tersebut akan ambil bagian dalam Display Week 2021, yang diselenggarakan oleh Society for Information Display (SID), yang berlangsung hingga Jumat online.

Samsung Display mengatakan bahwa pamerannya akan mencakup layar 7,2 inci dengan desain multi-lipat. Layar ini memungkinkan perangkat seluler digunakan seperti ponsel pintar ketika dilipat dua kali dan digunakan seperti tablet saat dibuka sepenuhnya.

Baca juga: Samsung mulai gelar flash sale Galaxy M12, intip harganya

Produk layar OLED semacam itu, yang disebut "S-foldable", dikabarkan akan digunakan untuk smartphone lipat Samsung Electronics Co. yang akan datang.

Perusahaan juga akan memamerkan panel lipat layar berukuran 17 inci dengan rasio 4: 3. Di bawah konsep "membawa yang kecil, terlihat besar", layar ini terlihat seperti tablet saat dilipat tetapi menampilkan layar seperti monitor komputer saat dibuka.

Samsung Display juga akan menampilkan teknologi kamera panel bawah, yang menyembunyikan kamera depan di bawah layar, dan tampilan geser yang dapat diperluas ke samping oleh pengguna.

LG Display mengatakan akan memperkenalkan panel TV OLED 83 inci dengan keampuhan cahaya yang ditingkatkan.

LG juga akan menampilkan layar OLED suara sinematik 48 inci yang dapat ditekuk dan dapat bergetar dan menghasilkan suara tanpa menggunakan speaker.

Perusahaan juga akan memamerkan berbagai produk OLED di acara tersebut, termasuk panel yang dapat digulung dan transparan, serta produk layar OLED plastik otomotif.

Baca juga: Mayoritas warga Korsel dukung grasi petinggi Samsung yang dipenjara

Baca juga: Samsung perluas investasi produksi chip semikonduktor

Baca juga: Samsung Blockchain Wallet permudah kelola aset digital

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KIT Batang tunggu jadwal Presiden ground breaking Desember

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar