Sepak Bola Nasional

Latihan perdana PSMS hanya diikuti delapan pemain

Latihan perdana PSMS hanya diikuti delapan pemain

Pemain PSMS menggelar latihan usai libur Idul Fitri (ANTARA/HO)

Saat ini kita ada 18 pemain dan masih butuh sekitar 7 pemain lagi.
Medan (ANTARA) - Latihan perdana skuad PSMS Medan setelah menjalani libur panjang Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H, pada Senin sore hanya dihadiri delapan pemain lokal, sementara pemain asal luar Sumatera diharapkan secepatnya bergabung.

"Hari ini kita mengakomodir buat latihan mereka lebih ke sentuhan. Delapan pemain lokal yang baru bergabung. Kemungkinan besok pemerintah sudah membuka batasan terkait larangan mudik. Kita harapkan pemain yang di luar Sumatera bisa cepat bergabung dan kita bisa mempersiapkan latihan," kata Pelatih PSMS Ansyari Lubis, di Medan, Senin.

Disinggung rencana mendatangkan pemain tambahan setelah Lebaran, ia tak ingin berbicara lebih jauh, karena menurut dia itu adalah wewenang manajemen.

Baca juga: Pemain PSMS kembali latihan rutin Senin di Kebun Bunga

"Untuk mendatangkan pemain sudah wilayah manajer. Masalah datangnya kapan, manajer yang bisa kasih kepastian. Bocoran nama sudah ada tapi kita belum bisa sampaikan. Khawatirnya enggak jadi dan bisa jadi masalah nanti," ucapnya.

Sejauh ini masih menurut dia, ada tujuh pemain yang direncanakan akan didatangkan untuk melengkapi komposisi pemain yang sudah ada saat ini.

"Saat ini kita ada 18 pemain dan masih butuh sekitar 7 pemain lagi. Tapi untuk masalah nego itu belum giat juga, kita berlomba-lomba di situ. Kita mau bikin plan, kalau bisa bulan Juni komplet semua pemain supaya kita lebih enak jalan ke depannya mempersiapkan pemain," harapnya.

Baca juga: Paulo Sitanggang sampaikan permohonan maaf ke manajemen PSMS Medan
Baca juga: PSMS Medan liburkan pemain luar Sumatera lebih awal

Pewarta: Juraidi
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar