Los Angelese (ANTARA News) - Pengantin baru Robbie Williams bersama dengan istrinya menunjukkan budi baik dengan mengajak mertuanya tinggal serumah dengan mereka.

Ia juga membebaskan mertuanya itu dari belitan utang. Penyanyi Inggris itu menikahi pacarnya, aktris Ayda Field, Sabtu (7/8) lalu di Pulau Santa Catalina, Amerika Serikat.

Williams yang menjadi salah satu penyanyi tersukses Eropa tersebut meminta mertuanya, Gwen, menempatirumah seharga 12 juta pound miliknya di Los Angeles.

Kemurahan hati Williams itu meringankan beban Gwen yang terlilit utang biaya hipotik tempat tinggalnya selama ini, sebagaimana dikutip dari People.Com.

"Gwen berjuang untuk membayar kembali rumahnya yang menunggak selama beberapa bulan," ujar salah satu sumber terdekat Williams.

"Gwen beberapa kali menggadaikan rumahnya dengan sejumlah uang, namun sekarang jumlah utangnya lebih dari harga rumahnya."

"Williams tidak tega melihatnya ibu mertuanya menderita, makanya ia berbuat begitu. Gwen sendiri sebenarnya sungkan menerima bantuan itu namun apa boleh buat," lanjutnya.

Di wabsite-nya, Williams meengucapakan terimakasih pada para fansnya yang selama ini telah mendukung, "Hey all, well, tidak banyak yang berubah dalam kehidupanku beberapa bulan terakhir. "Terimakasih atas semua ucapan selamat kalian, itu semua sangat berharga untukku."

Penyanyi yang memenangkan penghargaan musik terbanyak di Eropa itu juga disebut bergabung lagi dengan mantan grupnya, Take That. Sejak dia keluar 15 tahun silam. Take That bakal merilis album November nanti.

Di akhir post-nya, pria 36 tahun ini menuliskan, "Bukan hanya mendapatkan istri, aku juga punya 4 saudara laki-laki sekarang."
(m-ela/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010