China daratan laporkan 22 kasus baru COVID

China daratan laporkan 22 kasus baru COVID

Petugas keamanan dan petugas kesehatan bersiaga 24 jam di depan hotel di Kota Fuzhou, China, Jumat (23/10/2020), yang menjadi tempat karantina 200 penumpang pesawat Xiamen Airlines dari Jakarta. ANTARA/M. Irfan Ilmie.

Shanghai (ANTARA) - China daratan melaporkan 22 kasus baru COVID-19 pada 17 Mei, turun dari 25 kasus pada hari sebelumnya, kata otoritas kesehatan nasional China pada Selasa.

Komisi Kesehatan Nasional China menyampaikan dalam sebuah pernyataan bahwa empat dari 22 kasus baru itu adalah infeksi lokal yang dilaporkan di provinsi timur laut Liaoning. Sisanya merupakan kasus infeksi virus corona yang penularannya berasal dari luar negeri.

Sementara jumlah kasus baru COVID-19 tanpa gejala, yang tidak diklasifikasikan oleh China sebagai kasus yang dikonfirmasi, naik menjadi 20 dari 17 kasus pada sehari sebelumnya.

Total kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di China daratan sekarang mencapai 90.894 sementara jumlah kematian akibat infeksi virus corona di negara itu tetap tidak berubah, yakni 4.636 jiwa.

Sumber: Reuters

Penerjemah: Yuni Arisandy Sinaga
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Area minyak dan gas dengan cadangan 1 miliar ton ditemukan di Xinjiang, China

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar