- Acara survei untuk K-Fans dalam perayaan peluncuran

Seoul, Korea Selatan (Antara/Business Wire) FNS Co., Ltd mengumumkan peluncuran resmi layanan aplikasi FANTOO, platform jaringan fandom global untuk Penggemar Hanryu, di 175 negara.

FANTOO dikembangkan untuk 100 juta K-Fans di seluruh dunia. Ia dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan budaya Hanryu (Gelombang Korea) di seluruh dunia dan memberi pengguna ruang untuk kesenangan dan interaksi.

Aplikasi FANTOO menyediakan berbagai layanan, yang mencakup pembuatan klub penggemar, hadiah pengguna, obrolan & terjemahan multi-bahasa, kurir dengan keamanan yang ditingkatkan, FANTOO Karaoke untuk konser langsung, streaming langsung artis, panggilan suara dan obrolan, serta deteksi Deepfake dan konten dewasa berbasis AI.

Dengan FANTOO Karaoke untuk konser langsung, pengguna dapat menyanyikan lagu secara khusus, K-Pops dan juga memamerkan penampilan bernyanyi mereka melalui streaming langsung waktu nyata. Nyanyiannya dapat direkam dan diunggah sebagai konten. Selain itu, fungsi ini dapat digunakan untuk komunikasi dan kontes menyanyi antar klub penggemar.

Untuk merayakan peluncuran resmi aplikasi FANTOO, FNS menyelenggarakan acara khusus, “Hanryu Best vs. World Best Survey” bersama Realmeter, penyedia layanan jajak pendapat publik terbaik di Korea. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan budaya Hanryu di seluruh dunia sekaligus mensurvei preferensi dan pengakuan publik tentang Hanryu.

Mulai tanggal 17 Mei, selain survei melalui telepon yang dilakukan oleh Realmeter dengan 1.000 orang di Korea, jajak pendapat Internet akan diadakan di situs web resmi FANTOO (http://fnsworld.com/kor/vote.html?lang=_id) secara bersamaan. Peserta dalam acara ini akan disuguhkan berbagai macam hadiah melalui pengundian.

Hasil survei akan diposting di aplikasi FANTOO dan situs resmi. Video yang menganalisis hasil survei juga akan diposting di saluran YouTube Realmeter

“FANTOO, platform fandom global untuk K-Fans yang meruntuhkan batas antara negara dan generasi serta hambatan bahasa akan menjadi platform satu-satunya di dunia yang menyediakan berbagai konten terkait Hanryu,” kata seorang pejabat FNS. “Kami akan memperluas bidang bisnis menjadi investasi, belanja, pembayaran, dan layanan streaming langsung dan perdagangan sehingga FANTOO akan berkembang menjadi platform yang secara aman mendukung penyebaran budaya Hanryu ke seluruh dunia.”


Kontak
FNS
JiWoon Park
+82-2-564-8588

Sumber: FNS Co., Ltd

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021