Hillstone Networks Memenangkan Penghargaan Pemimpin Pasar, Paling Inovatif dan Mutakhir dalam Penghargaan InfoSec Global Tahunan ke-9 di #RSAC 2021

Santa Clara, Calif. (Antara/Business Wire)- Hillstone Networks, penyedia terkemuka solusi keamanan jaringan dan manajemen risiko perusahaan, dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah memenangkan penghargaan berikut dari Cyber Defense Magazine (CDM), majalah keamanan informasi elektronik terkemuka dalam industri:

• Pemimpin Pasar dalam Keamanan Pusat Data
• Paling Inovatif dalam Firewall Generasi Berikutnya
• Mutakhir dalam SD-WAN

“Kami sangat senang menerima salah satu penghargaan keamanan siber yang paling bergengsi dan didambakan di dunia dari Majalah Cyber Defense. Mengingat pelanggaran keamanan baru-baru ini di Colonial Pipeline, perusahaan harus menggunakan yang terbaik di kelasnya dalam hal keamanan dan kami senang solusi kami diakui oleh Majalah Cyber Defense. Kami tahu persaingan akan ketat dan dengan juri terbaik yang merupakan pakar infosec terkemuka dari seluruh dunia, kami tak dapat meminta lebih," kata CTO dan salah satu pendiri di Hillstone Networks, Tim Liu.

“Kami menjelajahi dunia mencari inovator keamanan siber yang dapat membuat perbedaan besar dan berpotensi membantu membalikkan arus melawan pertumbuhan eksponensial dalam kejahatan dunia maya. Hillstone Networks benar-benar layak atas penghargaan dan pertimbangan yang didambakan ini untuk diterapkan di lingkungan Anda,” ujar Penerbit Majalah Cyber Defense, Gary S. Miliefsky.

Kami sangat senang menjadi anggota grup pemenang yang didambakan ini, yang terletak di sini: http://www.cyberdefenseawards.com/

Silakan bergabung dengan kami secara virtual di #RSAC RSA Conference 2021, https://www.rsaconference.com/usa hari ini, saat kami menampilkan piala kami secara online di situs web kami, blog kami dan saluran media sosial kami.

Tentang Hillstone Networks

Solusi Keamanan Jaringan dan Manajemen Risiko Perusahaan Hillstone Networks memberikan visibilitas, kecerdasan, dan perlindungan untuk memastikan perusahaan dapat melihat, memahami secara menyeluruh, dan bertindak cepat melawan ancaman dunia maya. Diakui oleh analis terkemuka dan dipercaya oleh perusahaan global, solusi Hillstone mencakup perusahaan dari ujung ke cloud sambil meningkatkan total biaya kepemilikan. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi www.hillstonenet.com.

Tentang CDM InfoSec Awards

Ini merupakan tahun kesembilan Majalah Cyber Defense menghormati inovator InfoSec global. Persyaratan pengajuan kami adalah untuk setiap startup, tahap awal, tahap selanjutnya, atau perusahaan publik di ruang INFORMATION SECURITY (INFOSEC) yang percaya bahwa mereka memiliki proposisi nilai yang unik dan menarik untuk produk atau layanan mereka. Pelajari lebih lanjut di www.cyberdefenseawards.com.

Kontak
Zeyao Hu
Marketing Manager

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021