New York & Tel Aviv, Israel (Antara/Business Wire) - monday.com Ltd. (“monday.com”), sistem operasi kerja (Work OS) di mana organisasi dalam berbagai ukuran dapat membuat alat dan proses yang mereka butuhkan untuk mengelola setiap aspek pekerjaan mereka, hari ini mengumumkan telah mengajukan pernyataan pendaftaran di Formulir F-1 kepada Komisi Sekuritas dan Bursa (Securities and Exchange Commission, "SEC") terkait dengan penawaran umum perdana saham biasa yang diusulkan. Jumlah saham yang akan ditawarkan dan kisaran harga untuk penawaran yang diajukan belum ditentukan. monday.com bermaksud untuk mencatatkan saham biasa di Nasdaq Global Select Market di bawah simbol ticker "MNDY."

Goldman Sachs & Co. LLC dan J.P. Morgan akan bertindak sebagai pengelola pembukuan utama untuk penawaran yang diusulkan, dengan Allen & Company LLC dan Jefferies bertindak sebagai pengelola pembukuan bersama. William Blair, Piper Sandler, Oppenheimer & Co., Canaccord Genuity, Cowen dan Needham & Company akan bertindak sebagai pengelola bersama untuk penawaran yang diusulkan tersebut.

Penawaran hanya akan dilakukan melalui prospektus. Salinan prospektus awal terkait dengan penawaran dapat diperoleh, jika tersedia, dari: Goldman Sachs & Co. LLC, Perhatian: Prospectus Department, 200 West Street, New York, NY 10282, melalui telepon di (866) 471-2526, atau melalui email di prospectus-ny@ny.email.gs.com; J.P. Morgan Securities LLC, c/o Broadridge Financial Solutions, 1155 Long Island Avenue, Edgewood, NY 11717, melalui telepon di (866) 803-9204, atau melalui email di prospectus-eq_fi@jpmchase.com; Allen & Company LLC, Perhatian: Prospectus Department, 711 Fifth Avenue, New York, New York 10022 atau melalui email di allenprospectus@allenco.com; atau Jefferies LLC, Perhatian: Departemen Prospektus Sindikat Ekuitas, 520 Madison Avenue, New York, NY 10022, melalui telepon di (877) 821-7388, atau melalui email di Prospectus_Department@Jefferies.com.

Pernyataan pendaftaran di Formulir F-1 yang berkaitan dengan sekuritas ini telah diajukan ke SEC tetapi belum efektif. Sekuritas ini tidak boleh dijual dan tawaran untuk membeli juga tidak akan diterima sebelum pernyataan pendaftaran berlaku efektif.

Rilis pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli, juga tidak akan ada penjualan sekuritas ini di negara bagian atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, permintaan atau penjualan tersebut akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan hukum sekuritas dari negara bagian atau yurisdiksi tersebut.

Tentang monday.com

Work OS monday.com adalah platform terbuka yang mendemokrasikan kekuatan perangkat lunak sehingga organisasi dapat dengan mudah membangun aplikasi perangkat lunak dan alat manajemen kerja untuk memenuhi setiap kebutuhan mereka. Platform ini secara intuitif menghubungkan orang ke proses dan sistem, memberdayakan tim untuk unggul dalam setiap aspek pekerjaan mereka. monday.com memiliki tim di Tel Aviv, New York, San Francisco, Miami, Chicago, London, Kiev, dan Sydney. Platform ini sepenuhnya dapat disesuaikan agar sesuai dengan vertikal bisnis apa pun dan saat ini digunakan oleh lebih dari 125.000 pelanggan di lebih dari 200 industri di lebih dari 190 negara.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210517005545/en/

Kontak
Kontak Pers:
Leah Walters

Kontak Investor:
Alex Wellins
The Blueshirt Group, untuk monday.com

Sumber: monday.com Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021