Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios membagikan sebuah klip pendek dari film mendatangnya, "Black Widow", yang memulai debutnya pada acara "Movie & TV Awards" tahun 2021 di MTV, yang disiarkan langsung dari Palladium dan dipandu oleh Leslie Jones, Selasa.

Dalam siaran tersebut, aktris pemenang Tony dan BAFTA serta nominasi Academy Award Scarlett Johansson menerima Generation Award, sebuah penghargaan yang diberikan kepada para aktor tercinta atas kontribusi mereka pada film dan televisi.

Johansson bergabung dengan daftar aktor ikonik yang sebelumnya menerima penghargaan termasuk Sandra Bullock, Jim Carrey, Tom Cruise, Johnny Depp, Robert Downey Jr, Jamie Foxx, Dwayne Johnson, Mike Myers, Chris Pratt, Adam Sandler, Will Smith, Mark Wahlberg dan Reese Witherspoon.

Dalam film penuh aksi Marvel Studios “Black Widow”, Natasha Romanoff alias Black Widow harus menghadapi sisi gelap hidupnya saat sebuah konspirasi berbahaya dikaitkan dengan masa lalunya.

Dikejar oleh sesuatu yang tidak akan berhenti sampai berhasil menghancurkan hidupnya, Natasha harus kembali pada kenyataan bahwa ia adalah seorang mata-mata dan hubungan keluarganya yang hancur sebelum ia bergabung bersama Avengers.

Scarlett Johansson akan kembali memerankan Natasha/Black Widow, Florence Pugh sebagai Telena, David Harbour memerankan Alexei/The Red Guardian, and Rachel Weisz sebagai Melina.

Disutradarai oleh Cate Shortland dan diproduseri oleh Kevin Feige, “Black Widow” – film pertama dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe – akan tayang di bioskop-bioskop favorit para penggemar mulai 9 Juli 2021.


Baca juga: Scarlett Johansson desak industri Hollywood mundur dari HFPA

Baca juga: Trailer baru "Black Widow" tampilkan masa lalu Natasha Romanoff

Baca juga: Scarlett Johansson menikah dengan komedian Colin Jost

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021