Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminalitas di Jakarta pada Selasa (18/5) terkait pledoi John Kei hingga pengungkapan kasus begal di Jagakarsa, Jakarta Selatan, masih hangat dibaca kembali pada Rabu, di antaranya:

Polsek Jagakarsa ungkap kasus begal

Polsek Metro Jagakarsa mengungkap kasus begal yang menimpa seorang ibu berkat kamera pengawas atau CCTV milik warga di Jalan Balai Rakyat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Kami sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) kemudian cek CCTV, langsung tim Reskrim melakukan pengembangan," kata Kepala Polsek Jagakarsa Komisaris Polisi Endang Sukmawijaya di Jakarta Selatan, Selasa.
Baca selengkapnya

John Kei di persidangan kembali bantah serang Nus Kei

John Kei di Pengadilan Negeri Jakarta Barat kembali menyampaikan bantahannya terkait tuduhan penyerangan dan pembunuhan berencana terhadap Nus Kei pada Minggu (21/5/2020).

Bantahan ini kembali disampaikan John Kei dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa, dengan agenda pembacaan pledoi.

"Demi Tuhan saya difitnah dan ini semua terjadi ketika saya memperjuangkan hak-hak saya ketika mencari keadilan di jalur hukum negara, saya hanya memberikan kuasa pada pengacara saya untuk mencari solusi atas utang piutang yang ditipu o anak buah saya sendiri," ujar John Kei.
Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021