Seoul, Korea Selatan (Antara/Business Wire)-- XPOP mengumumkan peluncuran pasar NFT terbaru di Asia Tenggara, pasar dengan penggemar K-POP terbesar, pada akhir bulan Juni 2021.

Terdiri dari para ahli dalam teknologi blockchain dan sektor bisnis hiburan Korea, XPOP merupakan perusahaan teknologi blockchain NFT yang mengkhususkan diri dalam memanfaatkan layanan konten yang baru-baru ini menjadi pusat perhatian.

Pembangunan Tim Proyek XPOP pasar NFT yang baru akan membawa hasil inovatif ke pasar hiburan dan industri konten digitalnya. Berbagai pemain konten dapat melakukan transaksi pada kontrak pintar blockchain XPOP setiap kali mereka memperdagangkan konten mereka sendiri dengan mereka.

Sampai saat ini XPOP telah mencapai kesepakatan dengan lebih dari 200 tim artis K-POP untuk pendaftaran konten langka di XPOP NFT Marketplace.

Banyak perusahaan investasi dan investor individu di Asia Tenggara tertarik pada Proyek XPOP dan sekarang mereka mengharapkan penjualan NFT yang cukup besar dalam waktu singkat dan Pengembalian Investasi (ROI) tertinggi karena konten K-POP yang dicetak dengan blockchain XPOP telah disiapkan sudah dan hasil dari XPOP NFT Marketplace yang terbuka akan membawa tingkat penyelesaian yang lebih tinggi.

XPOP NFT Marketplace berfokus pada sumber musik pendukung untuk membantu pertumbuhan artis K-POP. Ini juga mendukung distribusi webcomics, game, karya seni, lisensi, dan kepemilikan IP yang mudah dan cepat, yang relatif lebih mudah untuk dikembangkan menjadi produk digital, di pasar global melalui jaringan blockchain. Ini adalah platform hiburan inovatif tempat pembuat konten, pemain industri konten, dan konsumen berkomunikasi dan berdagang satu sama lain.

Pendiri XPOP mengatakan, “Konten digital didistribusikan dalam berbagai bentuk. Sesuai dengan pesatnya pertumbuhan pasar konten digital global, seperti YouTube dan Facebook, sumber musik, video, webcomics, karya kreatif lainnya, dan konten pendidikan didistribusikan dan dimiliki lintas batas, secara alami menciptakan nilai. Dalam keadaan ini, pasar NFT menjadi tren utama sekarang. Di pasar ini, siapa pun dapat memproduksi dan mempublikasikan karya kreatif, dan langsung menukar konten satu sama lain. Konsumen konten digital, sebagai anggota ekosistem konten secara keseluruhan, juga dapat menciptakan nilai dan mendapatkan reward pada saat yang sama.”

XPOP berhasil melaksanakan pengembangan proyek dengan bermitra dengan penyedia konten K-POP dan platform layanan K-POP. Kelompok modal ventura global yang hanya berinvestasi dalam proyek blockchain yang menjanjikan mengambil bagian utama dalam investasi awal untuk Proyek XPOP, sehingga berbagai jenis investor memperhatikan dengan cermat token XPOP yang terdaftar dan daftar lebih lanjut pada layanan pertukaran kripto utama.

Saat ini terdaftar di Melon Exchange (melonex.io), XPOP Foundation bertemu dengan berbagai investor di grup keuangan domestik dan internasional sekarang. Juga, pada saat yang sama, XPOP terlibat dengan pemegang token umum sementara XPOP terdaftar di layanan pertukaran kripto terus menerus.

Rincian kemitraan dan aktivasi pemasaran Proyek XPOP dapat ditemukan di saluran Telegram resmi XPOP: t.me/xpopblockchain.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52429731/en

Kontak
XPOP Foundation
James Choi
Administrasi

Sumber: XPOP Foundation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021