Presiden Jokowi akan tinjau vaksinasi massal di Kepulauan Riau

Presiden Jokowi akan tinjau vaksinasi massal di Kepulauan Riau

Presiden Joko Widodo berbicara kepada sejumlah guru saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Gelanggang Olahraga Remaja, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, pada Rabu, 19 Mei 2021. ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr/aa.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo melanjutkan rangkaian agenda kunjungan kerjanya ke Provinsi Kepulauan Riau pada Rabu, setelah sebelumnya mengunjungi Provinsi Riau.

Bersama rombongan terbatas, Kepala Negara bertolak dari Pangkalan TNI AU Roesmin Noerjadin, Provinsi Riau, menuju Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah, Provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga: Presiden Jokowi tinjau pembangunan tol Pekanbaru-Bangkinang

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu, dari bandara, Kepala Negara akan menempuh perjalanan menuju Bintan Inti Industrial Estate (BIIE), Kabupaten Bintan.

Di kawasan industri tersebut, Presiden akan meninjau jalannya pelaksanaan vaksinasi massal bagi para pekerja dan masyarakat di sekitar kawasan tersebut.

Selain meninjau vaksinasi massal, Presiden juga akan memberi pengarahan bagi Forkopimda se-Provinsi Kepulauan Riau mengenai penanganan pandemi COVID-19.

Pengarahan tersebut akan berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang.

Kepala Negara bersama rombongan terbatas akan bertolak kembali menuju Jakarta selepas rangkaian agenda kunjungan kerja tersebut.

Baca juga: Presiden ke Riau tinjau proyek tol dan vaksinasi massal

Baca juga: Jokowi perintahkan Menkes kirim lebih banyak vaksin ke Riau

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar