Kami mempromosikan Geno Noviansyah pemain academy kami ke tim senior
Padang, (ANTARA) - Semen Padang Foot Ball Club (SPFC) mengontrak pemain muda Dwi Geno Nofiansyah sebagai pemain ke-24 yang mereka ikat dalam menghadapi Liga 2 2020 yang digelar pertengahan Juli 2021.

Manajer tim Semen Padang FC Effendi Syahputra di Padang, Rabu mengatakan Geno dipromosikannya sesuai dengan komitmen manajemen memberi kesempatan pemain muda potensial terbaik di setiap tahunnya berbaju tim SPFC senior.

“Meneruskan tradisi, kami mempromosikan Geno Noviansyah pemain academy kami ke tim senior. Ini bentuk komitmen kami akan mempromosikan talenta terbaik akademi kami setiap musim liga,” kata dia.

Dirinya berharap Geno dapat mengikuti jejak sukses senior-seniornya terdahulu di tim, termasuk rekannya Genta yang sekarang juga berkesempatan membela Timnas Indonesia Senior.

Baca juga: Genta Alpredo satu-satunya pemain Liga 2 dalam Timnas di Dubai

Sementara itu Geno Dwi Nofiansyah berjanji memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan Ranah Minangkabau.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan bangga masuk tim senior. Saya akan kerja keras dan lebih giat lagi latihannya. Terima kasih kepada manajemen dan tim pelatih untuk kesempatannya kepada saya. Semoga karir saya dan tim lebih baik kedepannya,” kata dia.

Ia mengatakan bermain di tim SPFC adalah impian setiap pemain-pemain muda.

"Saya akan berjuang sekuat tenaga saya untuk bisa menjadi pilihan tim pelatih dan membuktikan diri bahwa pemain muda Sumbar juga bisa bersaing.” kata dia.

Dwi Geno Nofiansyah berusia 20 yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Dirinya bersama Genta Alparedo selalu menjadi pilihan utama di lini tengah SPFC U-18 pada ajang Elite Pro Academy (EPA) U-18 di tahun 2019.

Baca juga: Semen Padang FC tunda latihan perdana jelang Liga 2 2021
Baca juga: Manajemen Semen Padang FC rekrut Tri Priadi sesuai permintaan pelatih
Baca juga: Semen Padang FC ikat 25 pemain untuk hadapi Liga 2

 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021