Jakarta (ANTARA) - ​​​​​​Persib Bandung berencana kembali menggelar latihan bersama pada pekan depan sebagai persiapan tim Pangeran Biru itu menghadapi bergulirnya Liga 1 2021 yang dikabarkan dimulai awal Juli mendatang.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts akan menggelar pertemuan tim pada Sabtu (22/5) untuk membahas agenda latihan skuad asuhannya.

"Kami berencana bertemu lagi Sabtu depan tanggal 22 Mei, membahas program untuk memulai liga yang saat ini masih direncanakan," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Baca juga: Kapten Tim Persib siap jalani latihan bersama
Baca juga: Pelatih Persib Bandung pantau latihan mandiri pemain


Rencananya, Persib mulai berlatih bersama pada pertengahan bulan Mei ini mengacu pada rencana bergulirnya Liga 1 musim 2021 pada 3 Juli mendatang.

Waktu satu bulan dinilai pelatih asal Belanda itu cukup bagi tim yang juga berjuluk Maung Bandung tersebut kembali melakukan persiapan.

Seperti diketahui, Persib meliburkan pemain dari sesi latihan bersama mulai 27 April lalu setelah mengarungi gelaran Piala Menpora, dan pemain diberikan program latihan individu selama kurang lebih dua pekan.

Baca juga: Persib Bandung liburkan pemain tiga pekan

Selama libur, Supardi Nasir cs menjalankan program latihan individu dengan kewajiban memberikan laporan berbentuk video kepada tim pelatih.

Latihan itu pun diharapkan menjadi pijakan bagi tim untuk kembali memulai latihan bersama dengan baik.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung : Jangan pernah putus asa
Baca juga: Pelatih Persib: Liga harus ada degradasi


 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021