Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho telah menjalani proses pemotretan untuk iklan produk perawatan kulit besutan anak bangsa Indonesia, Everwhite.

Pemeran Han Ji Pyong dalam drama Korea "Start-Up" itu menyapa tim Everwhite via panggilan video. Dia menyayangkan dirinya tak bisa bertemu langsung saat proses pemotretan dan hanya bisa melakukannya secara secara virtual.

Baca juga: Tujuh karakter pria berhati emas di drama Korea

"Dia sangat ramah menyapa kami saat proses pemotretan melalui video call, dia menyayangkan kami tidak bisa langsung datang ke sana untuk memandu proses photoshoot tersebut kesana dikarenakan pandemi," kata Jessica Lin, co-founder Everwhite dalam siaran pers pada Rabu.

Dalam percakapan bersama tim Everwhite, dia beberapa kali membuat pose yang menggemaskan.

"Namun meskipun tingkahnya yang menggemaskan, dia sangat professional. Dia sangat men-support semua kegiatan, dan dia lakukan dengan cepat dan sangat baik. Sampai dirinya sendiri memilih hasil fotonya untuk kami. Wahhh rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Begitu support-nya dia sebagai Skincare Mentor. Dirinya sangat layak dijadikan sebagai idola, selain ketampanannya yang menghipnotis semua orang, keramahannya bukan hanya tercermin di layar kaca, tapi kami sudah membuktikannya sendiri," kata Jessica Lin.

Baca juga: Agensi minta Kim Seon Ho tidak membuat "wajah jelek" depan kamera

Everwhite menggandeng Kim Seon Ho sebagai brand ambassador karena karisma aktor itu memerankan Han Ji Pyong dalam serial “Start Up” di mana ia berhasil menggambarkan sosok pemuda yang dapat sukses setelah bekerja keras dari titik nol.

Inspirasi itulah yang ingin dibawa oleh Everwhite dengan menggandeng bintang yang juga bergabung dalam variety show “2 Days 1 Night” itu.

"Bisa bekerjasama dengan artis Internasional adalah sebuah kebanggaan untuk kami, apalagi dengan idola kami sendiri. Kami sangat senang bekerjasama dengannya," kata Jessica Lin.

Kampanye Kim Seon Ho sebagai brand ambassador dari Everwhite juga turut didukung beberapa platform belanja daring ternama seperti Sociolla, Shopee, Lazada, Tokopedia, Female Daily, dan Watson.

Baca juga: Kim Seon Ho jadi "brand ambassador" produk perawatan kulit Everwhite

Baca juga: Kim Seon Ho jadi cameo di serial drama "Run On"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021