Kemarin, iPhone 12 ungu di Indonesia lalu GFRIEND bubar

Kemarin, iPhone 12 ungu di Indonesia lalu GFRIEND bubar

iPhone 12 dan iPhone 12 mini dalam varian warna ungu. (apple.com)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, iPhone 12 ungu resmi masuk Indonesia lalu dari dunia hiburan, grup idola K-pop GFRIEND bubar setelah berpisah dengan agensi Source Music.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Rabu (19/5):

1. iPhone 12 ungu resmi masuk Indonesia

Jakarta (ANTARA) - iPhone 12 dan iPhone 12 mini versi warna ungu, yang diluncurkan secara global beberapa waktu lalu, resmi dijual di Indonesia.

Erajaya Group, selaku distributor iPhone di Indonesia, melalui keterangan pers mengumumkan iPhone 12 dan iPhone 12 mini versi ungu tersedia di jaringan toko mereka.

2. Yamaha R7 dikirim mulai Oktober 2021

Jakarta (ANTARA) - Yamaha baru saja menghadirkan motor sport terbarunya, yakni Yamaha R7 yang hadir dengan sensasi, kegembiraan dan kebahagiaan bagi pemiliknya saat berada di atas motor yang akan mulai dikirim pada Oktober mendatang.

Keluarga dari R series, Yamaha R7 hadir untuk memberikan aksesibilitas dan keterjangkauan yang menggembirakan pada saat dikendarai dengan target kaum muda yang berani dan juga memiliki jiwa sport yang tinggi.

3. Musee d'Orsay siap buka kembali setelah tutup enam bulan

Jakarta (ANTARA) - Musee d'Orsay, sebuah museum di Paris mulai melakukan persiapan pembukaan kembali setelah sempat tutup selama enam bulan karena pandemi COVID-19.

Para pekerja pun mulai menggantungkan lukisan Renoir yang tak ternilai sebagai bentuk persiapan. Lukisan itu merupakan salah satu dari banyak artefak di museum yang disimpan selama lockdown, untuk melindunginya dari pengaruh debu dan sinar matahari.


4. F9 diperkirakan raup 150 juta dolar AS dari box office internasional

Jakarta (ANTARA) - "F9" yang merupakan seri kesembilan dari "Fast and Furious" diperkirakan akan meraup 150 juta dolar AS dari berbagai box office di belahan dunia.

Menlansir Variety, Rabu, perkiraan itu dapat bergerak hingga angka 180 juta Dolar AS mengingat semakin tingginya animo masyarakat untuk kembali menonton film layar lebar.

5. Keluar dari Source Music, GFRIEND bubar

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop, GFRIEND dipastikan berpisah dengan agensi Source Music dan akan menjalani karir masing-masing.

Pada Selasa (18/5) dilaporkan bahwa keenam anggota GFRIEND tidak memperbarui kontrak mereka dengan Source Music dan akan berpisah.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar