Tiga tips main "game" MPL seru ala Baim Wong

Tiga tips main "game" MPL seru ala Baim Wong

Baim Wong (youtube/Baim Paula)

Jakarta (ANTARA) - Bermain game di ponsel semakin menjadi pilihan banyak orang untuk memenuhi kebutuhan hiburan mereka, terutama di situasi di mana sebagian besar banyak menghabiskan waktu di rumah.

Mobile Premier League (MPL), platform gaming berbasis ketangkasan yang menghadirkan lebih dari 30 game seru, menjadi salah satu platform favorit pecinta game di Indonesia. Seiring dengan meningkatnya kepopuleran mobile eSport yang diminati oleh berbagai kalangan, para penggiat games termasuk selebritas juga kian penasaran untuk memainkan mobile game berbasis ketangkasan di platform MPL.

Baim Wong, salah satu figur publik di Indonesia yang juga terkenal sebagai pecinta game, baru-baru ini menemukan serunya memainkan beragam games di MPL di sela-sela kesibukannya. Bermain game di MPL merupakan salah satu cara dirinya untuk relaksasi dan menyegarkan pikiran sebelum kembali beraktivitas.

“Saya senang sekali telah menemukan platform MPL yang menghadirkan jenis permainan yang sangat beragam dan bisa menghibur saya kapan saja dan di mana saja. Di antara sekian banyak game menarik di MPL, favorit saya adalah Fruit Dart dan Pool. Buat saya, MPL tidak hanya menghadirkan pilihan game yang seru, tapi juga mengasah keterampilan kita dalam bermain karena kita juga bisa ikut dalam banyak pertandingan dan turnamen setiap harinya, dan bahkan bermain dengan pemain dari negara lain," kata Baim dalam siaran resmi, Kamis.

"Saya sering mengajak teman-teman saya main bareng game MPL untuk mengadu kemampuan dengan melihat siapa yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi, pokoknya seru banget!” ujar Baim.

Baim Wong berbagi tips agar Anda bisa merasakan serunya pengalaman adu ketangkasan bermain di platform MPL.

Latih jari dan tingkatkan skill di turnamen MPL
Tidak hanya menghibur, bermain game kasual juga bisa melatih ketangkasan. Pastikan untuk melatih kecepatan jarimu ketika bermain game Fruit Chop yang mengharuskan kamu membelah banyak buah-buahan. Bagi penyuka game akurasi, Anda dituntut untuk berpikir jeli dan teliti ketika bermain Bloxmash, atau terampil dalam membidik sasaran agar dapat meruntuhkan semua bubble di game Bubble Shooter.

Sering main buat kesempatan menang lebih besar
Pertajam ketangkasan kamu dengan memainkan lebih banyak pertandingan dan turnamen di platform MPL, seperti “Kado Akhir Pekan”, “Arena Juang”, “Duet Maut”, “Berlian Jitu”, dan masih banyak lagi. Semakin sering bermain, kemampuan dalam menghadapi lawan pun bertambah.

Ajak teman main bareng agar makin seru
Bagi Baim, bermain game tidak hanya bisa dinikmati sendirian tapi juga menjadi cara baginya untuk berbagi kesenangan bersama orang terdekat. Maka tak jarang Baim mengajak keluarga dan para sahabat untuk mengasah ketangkasan dan kemampuan analisa di lebih dari 20 game kasual dan Fantasy yang tersedia di platform MPL, dan bisa dimainkan oleh siapa saja. Terlebih bagi pemula yang dapat banyak berlatih dengan bermain mode “Bebas Main”.


Baca juga: Ikut tantangan #Higienisme, Baim Wong lebih bersih dan rapih

Baca juga: Kiat Baim Wong tetap produktif selama karantina mandiri

Baca juga: Kiano jadi duta merek "skincare" anak-anak

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BeRISIK - Prestasi dunia atlet e-Sports FIFA Indonesia (eps 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar