Taecyeon 2PM kembali bintangi drama komedi sejarah

Taecyeon 2PM kembali bintangi drama komedi sejarah

Ok Teacyeon berperan sebagai antagonis dalam film "Vincenzo". (ANTARA/instagram @taecyeonokay)

Jakarta (ANTARA) - Usai memerankan peran antagonis dengan baik dalam drama "Vincenzo" yang populer secara global, Ok Taecyeon dari grup idola 2PM rupanya dikabarkan kembali memerankan drama kali ini dengan genre komedi sejarah.

Melansir Soompi, Kamis, Taecyeon akan beradu peran dengan aktris Hye Yoon dalam drama berjudul “The Secret Royal Inspector and Jo Yi” yang digarap oleh tvN.

Taecyeon akan berperan sebagai inspektur rahasia kerajaan bernama Ra Yi Eon yang memiliki impian membuka kedai dimsum di luar Ibu Kota.

Sementara Hye Yoon akan berperan menjadi Kim Jo Yi yang merupakan seorang wanita dari era Joseon yang berpikiran unik di zamannya karena mengalami perceraian dan menganggap hal itu bukanlah aib atau pun masalah.

Bersama- sama keduanya akan menjalankan misi untuk membongkar kebobrokan dari sistem politik para politikus rakus yang saling menyuap.

"Taecyeon dan Kim Hye Yoon akan bekerja bersama pertama kalinya lewat drama ini. Mereka akan memulai inspeksi dan investigasi di Joseon. Hubungan yang terasa segar menjadi hal baru yang dicari oleh sutradara. Tolong berikan perhatian dan cinta untuk kejadian di era Joseon ini," kata salah satu tim produksi dari film yang diperankan oleh kedua aktor itu.

Drama "The Secret Royal Inspector and Jo Yi" akan disutradarai oleh Yoo Jong Sun yang menjadi otak di balik "Designated Survivor: 60 Days" dan "What'# wtong with Secretary Kim".

Drama ini direncanakan tayang pada kuartal ketiga 2021.

Baca juga: Chansung 2PM buat akun instagram pribadi

Baca juga: Taecyeon 2PM terima tawaran untuk berakting bersama Jung So Min

Baca juga: Kim Soo-hyun wajib militer bulan depan

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar