Jakarta (ANTARA) - Pihak penyelenggara ajang kompetisi antar grup idola K-pop "Kingdom: Legendary War" mengungkapkan cuplikan episode delapan acara yang dijadwalkan tayang malam nanti di saluran televisi Mnet.

Dalam video berdurasi 3:18 menit yang diunggah di laman YouTube Mnet-KPOP itu, ada cuplikan dua unit vokal kedua tim akan unjuk kemampuan malam ini dalam durasi 45 detik.

Tim IT'S ONE diwakili Junhoe dan Jinhwan iKON, Sangyeon dan New The Boyz, Inseong dan Jaeyoon SF9 membawakan lagu milik Taeyeon berjudul "Spark" berbalut nuansa latar belakang dan cahaya berwarna merah.

Sementara itu, tim MAYFLY yang digawangi Jongho ATEEZ, Eunkwang BTOB dan Seungmin Stray Kids menghadirkan lagu "Poem" dari IU. Dalam episode pratinjau pekan lalu, Miyeon dari grup (G)I-DLE melengkapi penampilan grup yang sudah mengantongi satu poin di babak "No Limit" itu.

Pada bagian kedua video yang masih kelanjutan babak "No Limit", para personel grup kembali ke tim mereka masing-masing. Dalam cuplikan, tampak iKON membawakan "Classy Savage", menghadirkan Lisa dari grup idola K-pop BLACKPINK.

Setelahnya, giliran Stray Kids membawakan "God's Ddu Du Ddu Du". Felix mengawali penampilan grupnya, sembari duduk mengenakan busana serba hitam. Dia lalu mengatakan, "Oh Hello, how are you?I'm fine thank you and you". Dia kemudian mengatakan kali ini sesuatu yang luar biasa akan terjadi.

Episode ke-8 "Kingom" dijadwalkan tayang pukul 19.50 waktu Korea Selatan atau 17.50 WIB di saluran televisi Mnet. Tayangan dengan teks berbahasa Indonesia tersedia di saluran televisi tvN pada Jumat pukul 21.30 WIB.

Baca juga: ATEEZ, BTOB & SKZ unggul sementara di "Kingdom" babak "No Limit"

Baca juga: "Kingdom" episode 6, sesi olahraga lalu Minhyuk BTOB jadi visual king

Baca juga: iKON, The Boyz & SF9 bakal berkolaborasi di "Kingdom"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021