ENHYPEN gambarkan semangat sebuah penantian lewat video "Fever"

ENHYPEN gambarkan semangat sebuah penantian lewat video "Fever"

Grup idola K-pop ENHYPEN (twitter.com/BELIFTLAB)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ENHYPEN mengekspresikan semangat penantian dan usaha mereka agar bisa dikenali melalui video musik "Fever", yang menjadi bagian dari mini album kedua mereka, "Border: Carnival".

Video berdurasi 4:10 menit itu diawali ketujuh personel yakni Heeseung, Jungwon, Jay, Jake, Sunwoo, Niki dan Sunghoon yang mengenakan busana bergaya kerajaan. Sebuah prolog "Outro: The Wormhole" instrumental kemudian dihadirkan.

Tak lama, lagu "Fever" yang bergenre R&B mengalun, berisi lirik tentang keinginan seseorang diakui kehadirannya, dan semangat menunggu agar bisa segera dikenali walau halangan menghadang. Ada kegelapan yang digambarkan melalui asap hitam yang menarik ketujuh personel grup ke satu titik namun mereka berusaha melepaskan diri dari kepungan asap itu.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara ENHYPEN mengatakan mini lagu-lagu dalam album "Border: Carnival", termasuk "Fever" menggambarkan perasaan mereka setelah debut. Jake menyebut ada banyak pasang surut yang grupnya hadapi ketika memasuki dunia baru setelah debut.

Video musik "Fever" diluncurkan dua pekan setelah perilisan mini album "Border: Carnival" dengan "Drunk-Dazed" sebagai lagu utama dan hadir dalam versi video musiknya pada April lalu.

Hingga sore ini, video "Fever" yang diunggah di laman YouTube Hybe Labels sudah ditonton 3,83 juta kali dengan 937 ribu jempol dari warganet.

Baca juga: ENHYPEN kejutkan penggemar rilis bocoran video klip "FEVER"

Baca juga: ENHYPEN masuk empat kategori Billboard lewat "BORDER: CARNIVAL"

Baca juga: ENHYPEN kenang momen pasca-debut lewat album "Border: Carnival

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar