Jakarta (ANTARA) - Pandemi COVID-19 mendatangkan berbagai hobi baru yakni mendekorasi rumah, berkebun dan memasak, untuk menunjang hal tersebut Shopee menghadirkan kampanye 6.6 Rumah dan Hobi Sale.

Kampanye ini diperuntukkan bagi para pengguna yang ingin memaksimalkan area di rumah dengan dekorasi yang menarik agar dapat melaksanakan hobi dengan lebih nyaman.

Kampanye spesial ini menawarkan promo belanja tematik selama 21 hari berturut-turut mulai dari 17 Mei - 6 Juni 2021, untuk berbagai kategori seperti Perlengkapan Rumah, Dekorasi & Tempat Penyimpanan, Olahraga & Outdoor, Otomotif, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: 130 juta produk UMKM terjual selama Shopee Big Ramadhan Sale 2021

"Shopee melihat kategori perlengkapan rumah dan hobi semakin digemari dan dicari oleh para pengguna sepanjang masa pandemi. Kami memahami bahwa untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah dan menyelaraskan keseharian kita dengan hobi yang ditekuni dibutuhkan biaya lebih dan kualitas produk yang terjamin," kata Adi Rahardja, Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia dalam diskusi virtual pada Kamis.

"Oleh karena itu, spesial untuk menanggapi respon dan antusias pengguna, Shopee kembali menghadirkan kampanye tematik spesial untuk kategori rumah dan hobi," lanjutnya.

Kampanye 6.6 Rumah dan Hobi Sale menawarkan gratis ongkos kirim ekstra, produk murah dengan diskon tambahan Rp10 ribu dan ekstra cashback 60 persen.

Sebagai bagian dari kampanye Bangga Buatan Indonesia bersama pemerintah, para pengguna juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari produk lokal melalui kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale.

Beberapa produk yang ditawarkan yakni kategori perlengkapan rumah dan hobi mulai dari keperluan olahraga, otomotif, mainan, sampai alat tulis dan buku dengan kualitas terjamin dari penjual lokal seperti helm Cargloss, Kintakun, Olymplast, Gramedia, Joyko dan masih banyak lagi.

"Melalui kampanye 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, kami berharap tidak hanya membantu pengguna dalam mencari produk perlengkapan rumah dan menekuni hobi dari rumah saja, tapi juga dapat membantu penjual serta perajin lokal dalam mempromosikan produk terbaiknya bersama Shopee," kata Adi.

Baca juga: Siap lahirkan 10.000 eksportir, Kampus UMKM Shopee Ekspor diresmikan

Baca juga: Shopee jadi pilihan online marketplace ideal UMKM di Indonesia

Baca juga: Shopee Big Ramadhan Sale kumpulkan zakat dan donasi Rp1 miliar

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021