Kate Spade New York hadirkan rangkaian koleksi musim panas 2021

Kate Spade New York hadirkan rangkaian koleksi musim panas 2021

Koleksi musim panas 2021 dari rumah mode Kate Spade New York ANTARA/Kate Spade New York.

Jakarta (ANTARA) - Memasuki musim panas 2021, rumah mode Kate Spade New York menghadirkan serangkaian koleksi yang terinspirasi dari warna-warna cerah, unsur natural serta semangat optimisme masyarakat perkotaan.

Koleksi musim panas 2021 ini terdiri dari tas, busana siap pakai, sepatu dan sandal hingga perhiasan dengan bentuk yang unik.

"Kami terinspirasi oleh keindahan yang didapat dari kehidupan sehari-hari, mulai dari melihat orang-orang berjalan mengunjungi restoran, menghadiri santap malam bersama kerabat di pinggir kota, hingga acara girls night out untuk mengakhiri malam hari," ujar isi pernyataan Kate Spade New York dalam rilis resmi yang dikutip pada Jumat.
 
Koleksi musim panas 2021 dari rumah mode Kate Spade New York (ANTARA/Kate Spade New York)


Tas & Small Leather Goods (SLGs)

Koleksi tas dan SLGs (small leather goods) untuk musim panas kali ini diwarnai oleh berbagai tekstur dan motif playful, seperti polka dot, checks, stripes serta perpaduan berbagai motif dengan warna-warna netral dan bold.

Material khusus yang digunakan pada musim ini seperti rotan, kanvas, nylon, dan jacquard memberikan karakter yang unik untuk setiap gaya di koleksi tas dan SLG.

Koleksi Spade Flower Jacquard juga mengeluarkan warna baru yaitu warna hijau yang dipadukan dengan material kulit berwarna senada, memberikan aksen monokrom yang segar untuk musim ini. Gaya baru ini melanjutkan kolaborasi Kate Spade New York dengan pabrik tekstil dan jacquard asal Italia bernama Limonta (est. 1893).

Di musim ini Kate Spade juga kembali merilis Sam, yang hadir dengan material sustainable. Dengan visi menjaga keramahan lingkungan, tas-tas di koleksi The Little Better Nylon menggunakan material nylon daur ulang.

Baca juga: Kate Spade New York luncurkan koleksi musim gugur 2019

Koleksi ini membawa nilai-nilai heritage merek Kate Spade New York yang kini hadir dengan style yang lebih modern, dengan motif stripes, polka dot, bunga daisy, hingga detail-detail embroidery, yang ditampilkan dalam tiga ukuran yakni kecil, medium dan besar.

Smile merupakan siluet primadona di musim ini, shoulder bag mungil nan feminin yang tersedia dalam motif gingham dan warna bold yang akan dapat membuat Anda tersenyum lebar saat memakainya.

Lane, merupakan tas satchel dengan material pebbled leather yang mengutamakan fungsionalitas, tersedia dalam dua ukuran dan lima warna, yang cocok untuk siapa saja.

Knott, kembali hadir di musim panas dengan tiga siluet baru yakni tote terbuka dan dua siluet untuk tas crossbody, yang masing-masing tersedia dalam material kanvas dengan motif gingham dan pebbled leather.

Di koleksi novelty, terdapat tas selempang 3D Dottie, tas berbentuk kumbang dan juga tas berbentuk bumblebee bernama Buzz. Di kategori wicker, terdapat Hopkins, tas rotan berbentuk katak, serta tas selempang berbentuk honeypot yang dihiasi bunga daisy dan bumblebee.
 
Koleksi musim panas 2021 dari rumah mode Kate Spade New York (ANTARA/Kate Spade New York)


Ready-To-Wear

Koleksi siap pakai dihiasi oleh busana-busana yang santai dan nyaman digunakan untuk musim panas. Dress dengan model versatile yang cocok digunakan oleh perempuan dengan jenis tubuh apa saja dan untuk acara apapun.

Detail-detail unik yang selalu menjadi bagian dari koleksi ready-to-wear Kate Spade New York tetap hadir dalam musim ini, seperti ruffles, smocking, defined waists, dan voluminous sleeves.

Dress kembali menjadi sorotan dalam musim ini, yang dikemas dalam material yang ringan dan sejuk dengan berbagai motif menarik seperti gingham dalam berbagai ukuran, botanical florals, dan daisy dots yang digunakan dengan bentuk dan siluet baru, membuat dress ini dapat digunakan untuk bertamasya di taman hingga ke acara pernikahan musim panas.
Koleksi musim panas 2021 dari rumah mode Kate Spade New York (ANTARA/Kate Spade New York)


Sepatu

Koleksi sepatu hadir dengan desain kasual yang nyaman digunakan ke mana saja di cuaca yang panas dengan motif gingham, spade flower jacquard, dan daisy dots.

Kate Spade memperkenalkan Tianna, sepatu wedges dengan heels berbahan espadrilles dan detail berbentuk pita yang cocok digunakan bagi Anda yang ingin tampil menawan di musim ini.

Siluet favorit lainnya adalah Michaela, go-to sandal dengan aksen square-toe dan bordir berbentuk bunga daisy, ditambah detail strap yang membuat tampilan menjadi feminin dan romantis.
 
Koleksi musim panas 2021 dari rumah mode Kate Spade New York (ANTARA/Kate Spade New York)


Perhiasan

Koleksi perhiasan memiliki tema yang sama yaitu memancarkan kebahagiaan dan indahnya musim panas. Style baru di musim ini adalah Nature Walks, yang terdiri dari koleksi dengan detail-detail subtil dari alam sekitar seperti elemen bunga dan katak.

Baca juga: Sambut Imlek 2021, Kate Spade New York kolaborasi dengan Disney

Baca juga: Kate Spade New York luncurkan koleksi tas transparan

Baca juga: Kate Spade New York rilis koleksi tas "Signature"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar