Konferensi akan mempertemukan para pemimpin dalam industri gaya dan kecantikan untuk membicarakan fashion, kecantikan, desain kostum, pemberdayaan wanita, keberlanjutan, dan banyak lagi.

Los Angeles & Seattle (Antara/Business Wire) - Apa yang dimulai sebagai cara bagi komunitas gaya untuk bersatu ketika pandemi menghentikan industri di jalurnya telah tumbuh menjadi salah satu pertemuan industri fashion terbesar di dunia. Sekarang, dengan kehidupan yang terbuka kembali di AS dan luar negeri, acara Digital Spring Style and Beauty Summit Glamhive pada tanggal 22 Mei akan menjadi pertemuan puncak digital 100% terakhir. Glamhive akan meluncurkan semua acara di masa depan sebagai pengalaman fisik-digital hybrid.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210520005908/en/

Spring Summit akan menjadi pengalaman digital global kelima perusahaan dan akan sekali lagi mempertemukan para profesional industri serta penggemar kecantikan dan gaya untuk membahas gaya musim semi, perawatan kulit di bulan-bulan dingin, memulai bisnis fashion, dan banyak lagi.

Acara bertiket sepanjang hari ini akan menampilkan 19 panel dengan lebih dari 66 pembicara. Di bawah ini adalah pratinjau topik yang akan dibahas oleh jajaran pembicara lengkap.

TOPIK:

• Siapa yang Membuat Ini? Bagaimana Produk yang Bersumber secara Berkelanjutan Memberdayakan Wanita Dalam Setiap Pembelian
• Gaya 411: Di Dalam Dunia Penataan Gaya
• Desain Kostum Kontemporer: Peran, Tantangan, Dan Pengaruhnya Pada Fashion
• Laporan Karpet Merah
• Wawancara Eksklusif “Seorang Bintang Telah Lahir” dengan Astrolog Susan Miller
• Wawancara Eksklusif dengan Perancang Kostum Bridgerton Ellen Mirojnick
• Bagaimana Membuat Kesan Pertama Yang Hebat Setiap Saat
• Membangun Merek untuk Kreasi & Pengusaha

Selama panel Siapa Yang Membuat ini? Bagaimana Produk yang Bersumber secara Berkelanjutan Memberdayakan Wanita Dengan Setiap Pembelian, Kepala Staf Pemasaran dari Mary Kay Inc., Sheryl Adkins-Green, akan mengadakan diskusi tentang asal barang di dalam setiap lemari kami — dan bagaimana kami dapat lebih mengenal para inovator di balik gaya busana. Panelis termasuk Jane Mosbacher, Pendiri dan CEO TO THE MARKET; Matilda Payne Boakye-Ansah, Desainer, Pejuang Lingkungan, Pengusaha Sosial, Pendiri MH Couture dan Pendiri Bersama Xtreme Upcycle; Christelle C. Paul, Pendiri dan Direktur Atelier Calla; dan Tara Swennen, penata gaya selebriti.

“Kami memiliki kesempatan setiap hari untuk membuat pilihan yang membantu melindungi lingkungan kita,” kata Sheryl Adkins-Green, “dan penting untuk mengetahui tentang orang serta produk yang membuat perbedaan.”

PEMBAWA ACARA

Stephanie Sprangers - Pendiri & CEO, Glamhive

Johnny Wujek - Penata Gaya Selebriti & Perancang Kostum Katy Perry dan Mariah Carey

Nicole Chavez - Penata Gaya Selebriti Kristen Bell dan Jessica Simpson

Andrew Fitzsimons - Penata rambut selebriti The Kardashians

Claire Sulmers - Pendiri + CEO Fashion Bomb Daily

PEMBICARA:
Pembicara kami adalah penata gaya selebriti, penata rias, dan pembuat citra yang bekerja dengan nama-nama besar di Hollywood dan sekitarnya, termasuk Kristen Stewart, Angelina Jolie, Matthew McConaughey, Emily Blunt, Gabrielle Union, Zendaya, Sophie Turner, Amanda Seyfried, Margot Robbie , Lupita Nyong'o, Emma Watson, Rosie Huntington-Whiteley, Claire Danes, Carmen Electra.

PENATA GAYA SELEBRITI:

Jen Rade, Tara Swennen, Jessica Paster, Nicole Chavez, Sonia Young, Dana Asher Levine, Mimi Lombardo, Joiee Thorpe, Franzy Staedter.

SENIMAN RIAS SELEBRITI + PENATA RAMBUT:

Sheridan Ward, Matey Denno, Matin Maulawizada, Christian Wood, Halley Brisker, Larry Sims

MODERATOR:
Brian Underwood (Majalah Oprah), Brooke Jaffe, (Penske Media), Alexis Bennett (Vogue), Sarah Ball (Majalah PEOPLE), Flavia Nunez (Real Simple), Alana Peden (StyleCaster) dan Sheryl Adkins-Green (Mary Kay Inc.)

Tiket ke konferensi ini berharga 149 dolar AS untuk tiket sepanjang hari. Sponsor presentasi untuk Glamhive Digital Spring Style and Beauty Summit adalah Mary Kay Inc. dan Mary Kay Global Design Studio.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.glamhive.com/live

Tentang Glamhive: Glamhive didirikan oleh pengusaha Stephanie Sprangers pada tahun 2017 dengan visi untuk mendemokrasikan gaya pribadi dan premis bahwa kepercayaan yang datang dengan kemewahan tidak boleh eksklusif bagi orang kaya dan orang terkenal.

Pengalaman penataan gaya online menawarkan kepada siapa pun dengan koneksi Wi-Fi akses ke penata gaya yang akan memberi mereka dukungan yang mereka butuhkan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka. Untuk penata gaya, ini merupakan platform ujung ke ujung yang mulus untuk membantu mereka mengembangkan jaringan dan bisnis mereka, 100 persen secara virtual.

Tentang Mary Kay
Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya hampir 60 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian mutakhir. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210520005908/en/

Kontak
Stephanie Sprangers
+1.206.851.0446

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021