Koreografi unit sangat memesona, jadi aku harap Anda memperhatikannya
Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) berbagi pemikiran mereka menyiapkan single terbaru, "Butter". Jimin misalnya, yang mengatakan grupnya menyiapkan lagu yang dapat didengarkan para pendengar musik K-pop dengan mudah.

Dancer BTS itu menuturkan, "Butter" tidak hanya memiliki pesan yang dalam tetapi juga merupakan lagu lucu berisi pernyataan perasaan kepada seseorang.

Personel termuda grup alias maknae, Jungkook, seperti dikutip dari Soompi, mengatakan lagu berbahasa Inggris ini sangat sederhana dan berharap banyak orang akan menikmatinya.

Baca juga: BTS jadi musisi Asia pertama yang tampil di sampul Rolling Stone

Sementara itu, pemimpin BTS, RM yang berpartisipasi dalam pembuatan lirik dan rap lagu mengungkapkan "Butter" merupakan lagu yang lengkap. Alasannya ikut berpartisipasi, salah satunya agar lagu bisa sesuai dengan gaya dia dan tim.

Mengenai koreografi, J-Hope menjelaskan tim menyesuaikan dengan lagunya yang energik dan lucu.

"Koreografi unit sangat memesona, jadi aku harap Anda memperhatikannya," kata dia.

Berbicara tentang video musik "Butter", Jin menekankan, BTS mengisinya dengan cinta untuk ARMY atau penggemar mereka.

Baca juga: BTS akan tampilkan lagu baru "Butter" di Billboard Music Awards

Lebih lanjut mengenai penampilan pertama BTS membawakan"Butter" di Billboard Music Awards 2021, Suga berkomentar, "Pertunjukan pertama selalu menarik dan menegangkan. Billboard Music Awards adalah acara penghargaan yang sangat berarti bagi kami, jadi aku kami dapat tampil pertama kami di sana. "

BTS juga ditanya tentang perayaan debut mereka kedelapan tahun pada Juni mendatang. V berkomentar, "Ulang tahun kedelapan kami berarti, dan aku sangat senang tentang itu, tapi sayang sekali kami harus mengadakan acara tanpa bisa melihat ARMY."

RM menambahkan, grupnya harus mempersiapkan FESTA dengan baik. Kemudian, walau di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini, dia dan tim telah bersiap untuk berinteraksi dengan penggemar lebih dekat,

"Jadi kuharap semua orang menantikannya," demikian kata RM.

Baca juga: BTS lelehkan hati para ARMY lewat "Butter"

Baca juga: BTS sabet dokumenter musik terbaik versi MTV Movie and TV Awards

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021