Medan (ANTARA) - PSMS Medan mengincar enam pemain tambahan untuk menghadapi Kompetisi Liga 2 Indonesia yang akan segera bergulir.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengaku sudah bertemu dengan pembina PSMS Edy Rahmayadi untuk menyampaikan perkembangan tim yang sudah dilakukan sejauh ini.

Rencana mendesak untuk persiapan menghadapi Liga 2 yang rencananya bergulir akhir Juli mendatang adalah mendatangkan sejumlah pemain yang sudah mereka rencakanan jauh-jauh hari.

"Makanya kami tadi bersama tim pelatih sudah menginventarisir pemain yang memang dari awal sudah kita incar untuk posisi yang dibutuhkan dan hari ini enam pemain yang kita hubungi semuanya masih menunggu jawaban satu dua hari ini," kata Mulyadi di Medan, Jumat.

Mulyadi tak menampik adanya pemain naturalisasi yang tengah dilobi untuk bergabung dengan PSMS.

Baca juga: LIB dan Kemenpora segera gelar rapat Liga 1 dan 2

"Pemain naturalisasi ada dan masih nego dengan agen. Mudah-mudahan Senin atau Selasa udah pasti. Enggak pun semuanya oke, tapi minimal kita berharap 50 persen, atau sekitar tiga orang sudah OK. Sehingga kita bisa mencari yang lain," kata dia.

Sementara Pelatih PSMS Ansyari Lubis menyambut baik respon yang diberikan manajemen terkait nama-nama yang telah diajukan.

"Artinya itu kan hasil komunikasi dengan manajemen. Kita kasih nama, mereka yang nanti akan nego jadi ini hasil masukan dari kita juga. Artinya kita terimakasih dengan manajeman yang punya responsibility dalam membentuk tim. Reaksinya sangat bagus dan ini membantu perkembangan tim kita," kata dia.

Pilihan nama yang akan direkrut, kata dia, juga merupakan diskusi bersama asisten pelatih yang lain.

"Mudah-mudahan bisa datang semua seperti yang kita sepakati tadi karena ini kan banyak club yang sudah jor-joran. Perputaran pemain itu luar biasa. Jadi insya Allah manajer dan manejemen bisa mengakomodir pemain yang akan didatangkan," pungkas dia.

Baca juga: PSMS diundang ikuti turnamen Nine Sport
 

Pewarta: Juraidi
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021