Padang (ANTARA) - Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra mengaku sengaja menyisakan dua slot pemain untuk pemain asing guna menghadapi Liga 2 musim ini.

"Kita menunggu keputusan kongres PSSI yang digelar di akhir bulan ini. Jika dibolehkan pakai pemain asing kita siapkan dari sekarang," kata dia kepada ANTARA yang menghubunginya dari Padang, Jumat.

Menurut dia, setelah meresmikan 24 pemain yang akan memperkuat Semen Padang FC dalam kompetisi Liga 2 2021, klub ingin menahan diri terlebih dahulu serta melihat kondisi dan regulasi resmi PT LIB dan PSSI.

"Saya rasa untuk skuad yang ada saat ini cukup dan ada kita sisakan slot dua pemain untuk kemungkinan yang akan terjadi," kata dia.

Semen Padang FC telah meresmikan 24 pemain yang akan mengenakan kostum "Kabau Sirah" dalam divisi dua Indonesia itu.

Baca juga: Semen Padang inisiasi turnamen pramusim Liga 2

Mereka adalah Dwi Geno Nofiansyah, Risman Maidullah, Dedi Gusmawan, Manda Cingi, Aldino Herdianto, Tri Rahmad Priadi.

Kemudian, tiga pemain asal Papua, Mario Aibekop, Krismon Gustap Wombaibobo dan Kelvin Wopi yang berposisi pemain bertahan.

Selanjutnya Rudi, Vendry Mofu, Rosad Setiawan, Aulia Hidayat, Vivi Asrizal, Ricky Ohorella, Aimar Ohorella, Sunarto, M Iqbal Bachtiar, Rendy Oscario, Tegar Dadi, M Fahri.

Semen Padang juga mengontrak tiga pemain muda jebolan akademi, yakni Amar Prayogi, Genta Alpredo dan Yoga Noviandre dengan kontrak panjang.

Baca juga: PSMS Medan incar enam pemain tambahan

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021