Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (21/5) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari peramban Internet Explorer akan dihapus dari layanan Microsoft hingga Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) resmi meluncurkan "Butter".

1. Internet Explorer akan dihapus dari layanan Microsoft

Microsoft mengkonfirmasi akan menghapus browser (perambah) Internet Explorer (IE) dari layanannya mulai Juni tahun depan, sekaligus menghentikan dukungan untuk aplikasi itu di Windows 10.

2. Sampel data bocor diduga identik dengan data BPJS Kesehatan

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI memberikan perkembangan terbaru terkait investigasi dugaan kebocoran data milik 279 juta WNI yang baru-baru ini beredar. Salah satu temuannya adalah sampel data diduga kuat identik dengan data BPJS Kesehatan.

3. BTS lelehkan hati para ARMY lewat "Butter"

Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) resmi meluncurkan "Butter", sebuah lagu berbahasa Inggris berirama upbeat dan fun khas musim panas untuk melelehkan hati para ARMY atau penggemar BTS.

4. Alan Walker rilis "Believers", kolaborasi bareng Conor Maynard

Setelah meluncurkan serangkaian lagu populer seperti “Sorry” dan “Fake A Smile”, kini musikus Alan Walker mempersembahkan lagu terbarunya bertajuk “Believers” bersama Conor Maynard.

5. Hanya 62 unit, Radford Project 62 Lotus sudah bisa dipesan

Produsen kendaraan asal Inggris, Radford, resmi membuka buku pemesanan untuk Project 62 yang terinspirasi dari Lotus, dengan produksi yang sangat dibatasi, yakni hanya 62 unit.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021