Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar baru saja mengumumkan serial orisinal terbarunya "The Mysterious Benedict Society" yang akan tayang mulai 25 Juni 2021.

Diangkat dari seri novel best-seller karya Trenton Lee Stewart, serial ini akan mengikuti perjalanan empat anak yatim piatu berbakat yang direkrut oleh Mr. Benedict (Tony Hale) yang eksentrik untuk menyelamatkan dunia.

Setelah memenangkan sebuah kompetisi beasiswa, empat anak tersebut ikut dalam misi berbahaya demi menyelamatkan dunia dari krisis global yang dikenal sebagai "The Emergency".

Reynie, Sticky, Kate, dan Constance harus menyusup ke 'L.I.V.E. Institute' yang misterius untuk menemukan kebenaran di balik krisis tersebut.

Ketika sang Kepala Sekolah, Dr. Curtain diduga menjadi dalang di balik kepanikan di seluruh dunia ini, anak-anak dari "The Mysterious Benedict Society" harus segera menyusun rencana untuk mengalahkannya.

"The Mysterious Benedict Society" dibintangi Tony Hale, Kristen Schaal, Ryan Hurst, MaameYaa Boafo, Gia Sandhu, Seth Carr, Emmy DeOliveira, Mystic Inscho, dan Marta Kessler.

Para eksekutif produser dari serial ini antara lain Sonar Entertainment, 20th Television, Jamie Tarses, Karen Kehela Sherwood, Deepak Nayar, James Bobin, Matt Manfredi (sebagai penulis/pencipta) serta Phil Hay (sebagai penulis/pencipta). Darren Swimmer dan Todd Slavkin juga menjadi showrunners dari serial ini.


Baca juga: Produksi serial "Ms. Marvel" berakhir di Thailand

Baca juga: Serial "Loki" siap tayang mulai 9 Juni di Disney+ Hotstar

Baca juga: David Beckham akan bermain di serial Disney "Save Our Squad"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021