Jakarta (ANTARA News) - Indovision pada Kamis (19/8) untuk ketiga kalinya, setelah tahun 2008 dan 2009, meraih penghargaan Top Brand Award 2010 sebagai perusahaan yang mampu mempertahankan ekuitas mereknya selama bertahun-tahun.

Top Brand Award merupakan Kegiatan yang diadakan secara rutin sejak tahun 2000 oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group, dan sejak 2008 mulai mengikutsertakan kategori televisi berlangganan, siaran pers dari Winnie Sularto, Marketing Product & PR Manager MNC Sky Vision perusahaan yang menaungi Indvisiondi Jakarta, Jumat.

Penghargaan Top Brand diberikan berdasarkan Top Brand Index (TBI) yang merefleksikan kekuatan suatu brand berdasarkan survei independen di 6 kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Makassar dan Bandung, dengan 3 variabel indikator pengukuran yaitu Mind Share, Market Share dan Commitment Share.

Bertempat di Hotel Mulia, Senayan, Kamis (19/9) Wesly Parapat selaku Direktur Operational MNC Sky Vision” menerima penghargaan Top Brand 2010.

“Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat kepada brand kami. Kami berterimakasih atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan baik oleh masyarakat dan juga majalah Marketing dan Frontier Consulting sebagai penyelenggara.” ujar Winnie Sularto.

Indovision merupakan pilihan televisi berlangganan terlengkap dan terbaik untuk keluarga Indonesia. Puluhan channel berkualitas ditunjang dengan teknologi siaran terkini bisa di peroleh dengan berlangganan Indovision yang di tawarkan dengan harga mulai Rp. 149.000 per bulan.

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010