New York (ANTARA News) - Orlando Bloom akan menjadi ayah pada bulan Januari tahun depan. Pasalnya, model asal Australia Miranda Kerr yang dinikahinya bulan lalu ini tengah hamil empat bulan.

"Ya. Aku hamil empat bulan sekarang," jelas Kerr mengonfirmasi rumor mengenai kehamilannya setelah bulan Juni lalu mengumumkan pertunangannya dan melangsungkan pernikahan diam-diam sebulan kemudian, sebagaimana dikutip dari People. Com.

Kerr yang berprofesi sebagai model lingerie berlabel Victoria Secret itu telah menjalin asmara dengan Orlando Bloom sejak 2007.

Orlando Bloom yang melejit lewat aksi bajak lautnya di film sukses Pirates of the Carribean ini mengaku senang dengan kehamilan istrinya dan status baru sebagai ayah yang akan disandangnya.

"Ternyata tidak mudah menyimpan berita gembira. Saya ingat pada satu hari di awal masa hamil—saat belum tepat untuk mengatakan apapun dapat pekerjaan yang melelahkan,” ceritanya saat mengenang masa trimester kehamilannya. Berkeluarga memang menjadi tujuan hidup Kerr.

“Kehidupan ideal saya ya tinggal di peternakan dengan rumah yang dialiri listrik tenaga surya, punya tempat tidur gantung,” ujarnya suatu ketika pada 2008. “Ketika karier saya berakhir, di situlah saya ingin berada. Saya selalu ingin punya anak. Suatu hari nanti pasti terwujud.”

Hari yang dinantikan itu akan segera tiba buat Kerr bukan?
(m-ela/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010