Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel modern pertama di Indonesia Hero Supermarket memberikan diskon 50 persen pada produk segar impor dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50.

“Kami berkomitmen menjadi fasilitas one-stop shopping untuk semua pencinta makanan dengan layanan terbaik dengan merasakan pengalaman yang aman, sehat, dan menyenangkan saat berbelanja,” kata Head of Marketing Hero Supermarket, Adinda Proehoeman dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Adinda menyampaikan Hero Supermarket juga memastikan setiap pelanggan mendapatkan produk dengan kandungan nutrisi dan asal produk yang jelas melalui penataan produk dan pencantuman label nutrisi di semua produk.

Program promo bertajuk “Iconic Fresh” tersebut berlaku mulai Jumat 21 Mei 2021 dan promo terkini dapat di lihat melalui laman Instagram @herosupermarket.

Selain memberikan diskon, Hero Supermarket  yang telah melayani masyarakat Indonesia sejak 1971 tersebut, kembali memperkuat posisinya sebagai ritel yang terus berkembang dengan menyediakan beragam produk segar berkualitas terbaik.

Adinda mengatakan pada situasi pandemi COVID-19 yang masih menerpa Indonesia, membuat sebagian besar masyarakat memilih kualitas pangan terbaik. Pola konsumsi harian dengan kualitas pangan terbaik dan terjaga diyakini dapat membantu tubuh memiliki daya tahan yang kuat.

Kondisi tersebut turut, mendorong Hero Supermarket untuk memberikan layanan terbaik lewat sertifikasi kendali mutu yang ketat dan pilihan produk dengan spesifikasi kualitas terbaik.

“Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan setia yang telah menjadikan Hero Supermarket sebagai pilihan utama mereka untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga serta mendapatkan produk segar pilihan berkualitas tinggi dengan harga terbaik,” ujarnya.
Baca juga: Transformasi bisnis, HERO padukan gerai dan pemasaran multikanal
Baca juga: Riset sebut bisnis perdagangan independen modern tetap bertumbuhBaca juga: Aprindo tegaskan UMKM dan ritel modern bermitra, bukan bersaing


Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Royke Sinaga
Copyright © ANTARA 2021