Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa kriminal terjadi di Jakarta selama sepekan di antaranya anak pedangdut Rita Sugiarto ditangkap terkait narkoba.

Selain itu, Polres Jakarta Pusat menangkap pelaku tawuran di Kemayoran dan Polres Jakarta Selatan menangkap polisi gadungan.

Berikut rangkuman berita kriminal sepekan yang menarik untuk diulas kembali.

1. Polisi buru pembuang bayi laki-laki di Kali Jelawe Jakarta Selatan

Polsek Metro Kebayoran Baru sedang memburu pembuang bayi laki-laki yang ditemukan masih hidup di pinggir Kali Jelawe di Jalan Sinabung, Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Anak pedangdut Rita Sugiarto ditangkap diduga terkait narkoba

Aparat kepolisian menangkap anak penyanyi dangdut Rita Sugiarto yang berinisial RZ terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Kronologi kecelakaan yang menyebabkan jenazah terjatuh dari ambulans

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membeberkan kronologi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan jenazah terdorong keluar dan terjatuh dari mobil ambulans di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polres Metro Jakarta Pusat tangkap delapan pelaku tawuran di Kemayoran

Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menangkap delapan orang tersangka yang terlibat dalam tawuran antarremaja di Jalan Utan Panjang III, Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polres Jaksel tangkap polisi gadungan yang tipu sejumlah pengusaha

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang polisi gadungan yang telah melakukan penipuan terhadap sejumlah pengusaha dengan iming-iming bisa memberikan jasa pengawalan dengan tarif tertentu.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021