Konser kelulusan Miyawaki Sakura HKT48 dihelat Juni 2021

Konser kelulusan Miyawaki Sakura HKT48 dihelat Juni 2021

Miyawaki Sakura. (Twitter/hkt48_official_)

Jakarta (ANTARA) - Konser kelulusan anggota grup idola HKT48, Miyawaki Sakura, bertajuk "Miyawaki Sakura HKT48 Graduation Concert ~Bouquet~" akan diadakan pada tanggal 19 Juni 2021 di Marine Messe Fukuoka, demikian Tokyo Hive pada Minggu.

Ada pun reservasi tiket konser saat ini diterima melalui situs web khusus konser hingga 23 Mei. Akan ada tiga jenis tiket; yaitu General Reserved Seat, Camera Seat, dan Sakura Seat.

Camera Seat memungkinkan para penggemar untuk mengambil foto selama konser berlangsung, sedangkan Sakura Seat adalah tiket premium yang menjamin kursi dari baris depan hingga baris ke-27.

Baca juga: Minegishi Minami umumkan kelulusan dari AKB48

Tiket juga akan tersedia untuk penggemar yang tinggal di luar Jepang melalui ZAIKO.

Setelah aktivitasnya sebagai anggota grup idola K-pop IZ*ONE berakhir bulan lalu, Miyawaki yang baru-baru ini kembali ke Jepang, juga memutuskan untuk lulus dari grup idola J-pop yang membesarkan namanya, HKT48.

Mengutip dari Oricon, baru-baru ini, Sakura hadir dalam acara langsung HKT48 di Teater HKT48 di Fukuoka West Japan City Bank, dan mengumumkan kelulusannya dari grup.

"Saya, Miyawaki Sakura, akan lulus dari HKT48," kata dia di tengah acara perilisan single "Kimi to Doko ka e Ikitai" itu.

Sakura sendiri bergabung dengan HKT48 sebagai generasi pertama pada tahun 2011. Pada tahun 2014, ia juga terlibat sebagai anggota Team A AKB48, dan menjadi double center bersama Mayu Watanabe untuk single "Kibouteki Refrain". Dalam single "Kimi wa Melody", dia terpilih sebagai single center dan berperan aktif dalam AKB48.

Dalam program survival Jepang-Korea "PRODUCE48" pada 2018, ia menempati peringkat kedua dalam pemungutan suara penonton dan mengabdikan dirinya pada aktivitas grup IZ*ONE yang dibentuk oleh 12 orang teratas.

Baca juga: Miyawaki Sakura eks IZ*ONE umumkan lulus dari HKT48

Baca juga: Kontrak IZ*ONE usai, tiga personel Jepang kembali ke kampung halaman

Baca juga: Miyawaki Sakura IZ*ONE bakal gabung Big Hit, benarkah?

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar