Jakarta (ANTARA) - Aktor Dwayne Johnson siap untuk mencoba peran dalam dunia pahlawan, menariknya ia akan menjadi pengisi suara untuk peran “Krypto the Super Dog yang diangkat menjadi film animasi dalam DC League of Super Pets.

Melansir Hollywood Reporter, Minggu, Rumah Produksi miliknya Seven Bucks Production pun akan ikut menggarap proyek ini, dua orang lainnya yaitu Dany Garcia dan Hiram Garcia diperkirakan akan terlibat dalam pembuatan film itu.

Peran Krypto yang akan diisi oleh Dwayne Johnson dikenal sebagai sahabat dari pahlawan Superman, ia tapil pertama kali pada komik petualangan nomor 210 pada 1955.

Baca juga: Dwayne Johnson sekeluarga positif COVID-19

Ia memiliki hubungan hebat dengan pahlawan lainnya seperti Ace the Bat-Hound fan Topo yang merupakan gurita peliharaan Aquaman.

John Requa, Glenn Ficarra, dan Nicholas Stoller akan mengisi posisi produser eksekutif.

Sementara untuk posisi sutradara akan diisi oleh Sam Levine dan penulis naskah diisi oleh Jared Stern.

Perwakilan Warner Bros. menyebutkan film animasi itu akan menampilkan pengisi suara all-star untuk daftar pahlawan dan penjahat hewan yang ada di DC League of Super Pets.

Film “League of Super Pets DC” akan dirilis pada 20 Mei 2022 dan menjadi proyek kedua yang melibatkan aktor yang akan tampil dalam “Jungle Cruise” itu di DC Universe.

Seperti diketahui Dwayne Johnson juga akan menjadi “Black Adam” yang filmnya dirilis pada 29 Juni 2022.

Baca juga: Dwayne Johnson sebut "Black Adam" rilis 29 Juli 2022

Baca juga: Dwayne Johnson berbagi cerita masa muda penuh warna di "Young Rock"

Baca juga: Dwayne Johnson ungkap syuting "Black Adam" ditunda sampai September
 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021