BTS telah raih tiga penghargaan di Billboard Music Awards 2021

BTS telah raih tiga penghargaan di Billboard Music Awards 2021

Grup idola BTS. ANTARA/Twitter @BTS_official/pri.

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop, BTS telah memenangkan tiga penghargaan di Billboard Music Awards 2021 tahun ini, bahkan sebelum acaranya di mulai.

Mengutip Soompi, Senin, pada tanggal 23 Mei waktu setempat, Billboard Music Awards 2021 mengungkapkan sebagian besar pemenang penghargaan tahun ini dalam pra-pertunjukan non-televisi.

Pemenang yang tersisa akan diumumkan dalam upacara resmi kemudian, di mana BTS akan tampil membawakan lagi baru mereka "Butter" untuk pertama kalinya.

BTS tampil sebagai pemenang dari pra-pertunjukan, memenangkan ketiga penghargaan non-televisi yang mereka nominasikan yakni Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, and Top Social Artist.

Lagu "Dynamite" milik BTS juga masuk dalam nominasi Top Selling Song, yang akan diumumkan pada pertunjukan utama, bahkan dengan satu penghargaan yang masih belum diumumkan, BTS telah mencetak rekor pribadi baru untuk penghargaan terbanyak yang pernah mereka terima di Billboard Music Awards.

Tahun ini menandai pertama kalinya BTS memenangkan Top Song Sales Artist, kedua kalinya memenangkan Top Duo / Group (pertama pada tahun 2019), dan tahun kelima berturut-turut memenangkan Top Social Artist.

Baca juga: BTS adakan "Muster" rayakan 8 tahun debut

Baca juga: BTS bicara "Butter" hingga rencana ulang tahun ke-8

Baca juga: BTS lelehkan hati para ARMY lewat "Butter"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kominfo upayakan pembangunan BTS di 42 titik blank spot NTB

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar