Olahraga nyaman dengan busana warna-warni retro gaya 80-an

Olahraga nyaman dengan busana warna-warni retro gaya 80-an

Kolaborasi athleisure wear gaya retro 80-an dari Nona dan Noore. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Waktu luang di sela bekerja dari rumah bisa dipakai untuk menyehatkan badan lewat aktif berolahraga. Busana yang nyaman dan menarik tampilannya akan mendorong semangat Anda untuk aktif bergerak membakar kalori dan memperkuat tubuh.

Dua jenama lokal fesyen Nona dan Noore berkolaborasi menghadirkan koleksi athleisure wear dengan konsep 80-an berjudul Turn Back Time. Ini adalah koleksi athleisure wear pertama dari Nona yang sekaligus menambah koleksi Noore sebagai modest activewear brand lewat model dan warna baru dari koleksi reguler.

Baca juga: Busana kasual gaya futuristik hingga musim semi penuh bunga

Karakter dari dua jenama disatukan di sini. Nona dikenal dengan busana Kaum Hawa yang longgar dan nyaman, sementara Noore dikenal dengan busana olahraga perempuan tertutup, untuk mereka yang mengenakan kerudung atau punya gaya busana modest.

“Era 80-an menjadi inspirasi kami dalam menciptakan koleksi Turn Back Time. Menekankan pada cutting bergaya 80an dan dipadukan dengan warna-warna yang fun namun tetap mengedepankan kenyamanan bagi pemakainya menjadikan koleksi ini sebagai suguhan yang fresh bagi pelanggan Nona dan Noore," kata pendiri Nona, Andani Agni Putri dalam keterangan resmi, Senin.
 
Kolaborasi athleisure wear gaya retro 80-an dari Nona dan Noore (ANTARA/HO)


Koleksi Turn Back Time terdiri dari outerwear seperti jaket dan vest, atasan lengan panjang dan tanpa lengan, beragam celana seperti legging, shorts, dan harem pants dalam warna-warna retro seperti kuning mustard, hijau sage, marun, biru tua, ungu, dan coklat.

Pendiri Noore, Adidharma Sudradjat mengatakan, “Kami sangat antusias dengan kolaborasi kali ini, karena terdapat dua DNA brand yang berbeda namun bersatu dalam satu koleksi sehingga akan menampilkan koleksi yang sangat berbeda dari sebelumnya. Ini juga merupakan bentuk komitmen Noore untuk terus memberikan pakaian olahraga yang nyaman namun kali ini disuguhkan dalam nuansa warna baru dan cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari.”

Koleksi athleisure wear diyakini jadi salah satu mode yang menjadi tren di tahun 2021 ini. Melalui Turn Back Time, Nona dan Noore berharap koleksi kolaborasi ini dapat menjadi pilihan bagi pelanggan yang ingin tampil sporty ketika beraktivitas sehari-hari namun tetap modis ketika berolahraga. Koleksi ini pun diharapkan dapat memberikan inspirasi gaya baru yang baru dan berani untuk konsumen.

Baca juga: Panduan berburu fesyen "preloved" bagi pemula

Baca juga: Lakukan ini agar tas kulit tak rusak meski lama tak dipakai

Baca juga: Coach perkenalkan koleksi pra-musim gugur 2021

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Batam siap dukung rangkaian kegiatan KTT G20

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar