Jakarta (ANTARA) - Aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In dikabarkan menjadi sepasang kekasih sejak akhir 2020. Dikutip Soompi dari Sport Kyunghyang, mereka semakin dekat karena kesamaan pekerjaan di dunia akting juga hobi bermain golf yang sama.

Banyak orang di dalam industri hiburan yang mengetahui hubungan mereka. Lee Seung Gi dikabarkan selalu menghabiskan waktu dengan Lee Da In ketika dia sedang libur dari pengambilan gambar drama "Mouse" yang baru berakhir. Sang aktor juga mengabarkan teman-teman dekatnya mengenai hubungan mereka.

Seorang sumber dari agensi 9Ato Entertainment yang menaungi Lee Da In mengatakan mereka sudah mulai saling mengenal lebih dekat sejak lima atau enam bulan lalu.

"Mohon dukungan agar mereka bisa melanjutkan hubungan ini dengan baik."

Lahir pada 1987, Lee Seung Gi debut pada 2004 sebagai seorang penyanyi yang kemudian melebarkan sayap di dunia akting. Sebelumnya, Lee Seung Gi pernah berkencan dengan Yoona dari grup K-pop Girls' Generation.

Sementara Lee Da In yang lahir pada 1992 dikenal sebagai putri dari aktris veteran Kyun Mi Ri dan adik dari Lee Yu Bi. Dia baru debut di dunia akting pada 2014 dan baru-baru ini tampil dalam "Alice".


Baca juga: Lee Seung Gi penuh ketakutan pada episode "Mouse" malam ini

Baca juga: Lee Seung Gi akan "comeback" sebagai penyanyi

Baca juga: Lee Seung Gi ungkap alasan kembali jadi penyanyi

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021