Dua orang meninggal dunia, 12 terluka dalam penembakan di New Jersey

Dua orang meninggal dunia, 12 terluka dalam penembakan di New Jersey

Ilustrasi - Penembakan. ANTARA/HO.

Bengaluru (ANTARA) - Dua orang tewas dan 12 terluka dalam penembakan pada Sabtu di sebuah pesta di New Jersey, kata kepolisian negara bagian pada Minggu.

“Kepolisian Negara Bagian New Jersey (NJSP) tengah menginvestigasi penembakan fatal yang membunuh seorang pria dan seorang wanita dan melukai 12 orang lain di sebuah pesta di perumahan di Cumberland County tadi malam,” kata NJSP dalam sebuah pernyataan.

Polisi mengatakan bahwa seorang pria berusia 30 tahun dan perempuan 25 tahun terbunuh. Mereka yang terluka telah dibawa ke rumah sakit dan salah satu dari mereka yang terluka berada dalam kondisi kritis.

Penembakan tersebut terjadi di sebuah rumah di area Bridgeton, New Jersey, sebelum tengah malam pada Sabtu, kata polisi. Lebih dari 100 orang menghadiri acara ulang tahun yang bertema era 1990an itu, menurut laporan ABC News.

Belum ada penangkapan yang dilakukan pada Minggu pagi, dan motif dari kejadian tersebut masih dalam investigasi, menurut polisi.

Video aerial dari televisi WPVI menunjukkan bukti dari kekisruhan yang muncul setelah penembakan, dengan tenda-tenda dan kursi-kursi yang terbalik, dan puing-puing berserakan di sekitar properti.

Sumber: Reuters
Baca juga: Baku tembak di Jersey City tewaskan enam orang
Baca juga: Satu tewas, 22 luka dalam baku tembak di Festival Seni New Jersey
Baca juga: Tujuh orang tewas dalam penembakan di Colorado-Amerika Serikat

Penerjemah: Aria Cindyara
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Festival Balon berlangsung tiga hari di New Jersey

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar