Termasuk Properti Prasertifikasi Platinum LEED ND Pertama Tokyo dan Properti Prasertifikasi WELL Terbesar di Dunia

Tokyo (Antara/Business Wire) - Mori Building Co., Ltd., pengembang lanskap kota terkemuka di Jepang, hari ini mengumumkan bahwa pembangunan kembali besar-besaran yang dilakukan perusahaan tersebut di Tokyo telah dipra-sertifikasi di bawah LEED (Leadership in Energy and Environmental Design/Kepemimpinan dalam Desain Energi dan Lingkungan) yang bergengsi. dan sistem peringkat WELL (WELL Building Standard) yang masing-masing mensertifikasi bangunan hijau dan kesejahteraan masyarakat yang ramah lingkungan dan efisien.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210523005028/en/

Proyek Toranomon-Azabudai dan Toranomon Hills Area sama-sama menerima pra-sertifikasi LEED ND (Neighborhood Development/Pengembangan Lingkungan, v.4) tingkat Platinum. Proyek Toranomon-Azabudai dan Toranomon Hills Area masing-masing merupakan proyek pertama dan kedua di Tokyo yang mendapatkan prasertifikasi Platinum dalam kategori ND. LEED adalah sistem peringkat bangunan hijau yang paling banyak digunakan yang mengevaluasi dan mensertifikasi bangunan dan kota di seluruh dunia untuk kinerja lingkungan dalam hal efisiensi air dan energi, lingkungan dalam ruangan, dan bahan yang berkelanjutan. LEED dikelola oleh Lembaga Bangunan Hijau Amerika Serikat (U.S. Green Building Council/USGBC).

Distrik A Proyek Toranomon-Azabudai dan Distrik A-1 Toranomon Hills Station Tower (nama tentatif) menerima pra-sertifikasi WELL (Core, v.2 Pilot); yang pertama merupakan properti prakertifikasi terbesar di dunia dan yang terakhir adalah properti prasertifikasi terbesar kedua di Jepang. WELL adalah sistem berbasis kinerja pertama di dunia untuk mengukur, mensertifikasi, dan memantau fitur lingkungan binaan yang memengaruhi kesehatan dan kesejahteraan manusia melalui udara, air, makanan, cahaya, kebugaran, kenyamanan, dan pikiran. WELL juga dikelola oleh USGBC. Setelah selesai, kedua proyek diharapkan memperoleh sertifikasi WELL Platinum.

Presiden dan CEO USGBC dan juga Green Business Certification Inc., Mahesh Ramanujam, yang menyediakan kredensial dan verifikasi pihak ketiga di bawah sistem LEED, WELL dan GRESB, mengatakan:
“Upaya keberlanjutan Mori Building dan pencapaian LEED Platinum-nya merupakan contoh yang baik tentang bagaimana organisasi dapat mengubah komunitas mereka dengan menurunkan emisi karbon, menciptakan lingkungan yang lebih sehat, dan bekerja menuju masa depan nol karbon. Melalui pemberian contoh lanjutan seperti bangunan Mori, kami bercita-cita untuk menunjukkan bagaimana bangunan yang lebih baik, komunitas yang lebih baik, dan kota yang lebih baik dapat membantu meningkatkan standar hidup untuk semua.”

Mori Building, berdasarkan filosofi “Ciptakan kota, pelihara kota,” berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat global yang berkelanjutan melalui koeksistensi yang harmonis antara kota dan alam, kota rendah karbon, dan kesehatan yang benar-benar ditingkatkan.

Prasertifikasi LEED ND Platinum

Proyek Toranomon-Azabudai sangat dievaluasi sebagai kompleks dengan fungsi perkotaan yang beragam, pusat kota yang dapat dilalui dengan berjalan kaki yang dibangun dengan alun-alun, dan juga untuk pasokan daya energi terbarukannya. Toranomon Hills Station Tower dinilai baik karena integrasi transportasi umum, termasuk stasiun kereta bawah tanah baru, dan efisiensi energi tingkat tinggi.

Di kedua proyek tersebut, penekanan Mori Building pada pembangunan perkotaan dalam kemitraan dengan pemilik tanah lokal mendapatkan nilai tinggi dalam kategori ND. Proyek Toranomon-Azabudai menjadi proyek pertama Tokyo yang memperoleh level Platinum dalam kategori ND dan Proyek Toranomon Hills Area dengan cepat menyusul sebagai proyek kedua. Secara global, kompleks di area bisnis perkotaan jarang menerima pra-sertifikasi tingkat Platinum.

Prasertifikasi Platinum WELL

Distrik A Proyek Toranomon-Azabudai dan Distrik A-1 Toranomon Hills Station Tower (nama tentatif) sangat dievaluasi sebagai pembangunan kembali perkotaan yang maju mengikuti konsep masing-masing proyek, menawarkan alun-alun pusat dengan tanaman hijau yang substansial, lingkungan dalam ruangan dengan kualitas udara yang sangat baik melalui penggunaan AC yang dilengkapi dengan filter berkinerja tinggi, kafe yang menyajikan makanan sehat dan tata letak yang menampilkan alun-alun pusat dan dek yang ditinggikan untuk mempromosikan olahraga. Setelah selesai, kedua proyek tersebut diharapkan mendapatkan sertifikasi Platinum.

Distrik A Proyek Toranomon-Azabudai merupakan properti bersertifikasi terbesar di dunia dan Distrik A-1 Toranomon Hills Station Tower (nama tentatif) adalah properti bersertifikasi terbesar kedua di Jepang.

Referensi: Proyek Toranomon-Azabudai

Tentang Proyek Toranomon-Azabudai

Film Gambar Proyek Toranomon-Azabudai
 
Referensi: Proyek Toranomon Hills Area

Tentang Proyek Toranomon Hills Area
 
Rilis pers:

Tentang Mori Building

Mori Building merupakan pengembang perkotaan inovatif yang berbasis di Tokyo. Perusahaan ini berkomitmen untuk memaksimalkan daya magnet kota dengan menciptakan dan memelihara pusat perkotaan yang aman, berkelanjutan, serta kosmopolitan berdasarkan konsep Vertical Garden City yang unik berupa pusat bisnis, pendidikan, rekreasi dan tempat tinggal. Konsep ini diterapkan di banyak proyek terdepan perusahaan, termasuk ARK Hills, Roppongi Hills dan Toranomon Hills di Tokyo dan Shanghai World Financial Center. Mori Building juga bergerak dalam bidang penyewaan real estate, manajemen proyek, dan konsultasi. Silakan kunjungi www.mori.co.jp/en

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210523005028/en/

Kontak
Pertanyaan Media Internasional
Saori Asano
Hubungan Masyarakat, Mori Building Co., Ltd.
Tel +81 (0)3 6406 6606
Fax +81 (0)3 6406 9306

Weber Shandwick Japan
Reina Matsushita (tel: +81 (0)80 2375 0295)
Mayuko Harada (tel: +81 (0)90 9006 4968)
Masashi Nonaka (tel: +81 (0)80 1037 7879)

Sumber: Mori Building Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021